Sukses

Entertainment

5 Hal yang Harus Diketahui Tentang Pacar Baru Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift telah menemukan tambatan hati baru yang tak lain adalah Tom Hiddleston. Keduanya terlihat berciuman mesra sambil menikmati waktu di pantai Rhode Island dua minggu setelah Taylor putus dari Calvin Harris.

Sebelum putus dengan Calvin, Taylor bertemu dan menari bersama dengan Tom di Met Gala yang berlangsung di New York City pada 2 Mei lalu, dan kini keduanya tak sungkan untuk menunjukkan kemesraan didepan publik. Berikut adalah lima hal yang perlu Anda ketahui tentang pacar baru Taylor Swift.

Tom Hiddleston (AFP/Bintang.com)

Tom Hiddleston ingin jadi Indiana Jones

Tom sangat menyukai tokoh-tokoh pahlawan dan penjahat di film. Saat kecil ia sering menirukan karakter Harrison Ford. “Saat kecil saya berpura-pura menjadi Harrison Ford diatas kuda, mengenakan  topi dan memutar soundtrack Indiana Jones,” kata Top seperti diwartakan US Magazine.

Tom Hidleston dan Taylor Swift (via. The Sun)

Tom Hiddlestone jago menari

Rekaman yang menunjukkan Tom Hiddlestone dan Taylor Swift sedang menari bersama sepertinya menjadi salah satu bukti kepiawaian menari Tom. “Saya suka menari. Siapa yang tidak suka? Saya sudah lama tak menari, tapi saat itu memungkinkan untuk menari di Met Gala karena itu adalah sebuah pesta,” katanya dilansir dari US Magazine.

Malam itu saat di Met Gala, Tom mengaku berada satu meja dengan Taylor dan The Weeknd memainkan musik, dan ia pun menari bersama Taylor. “Saya berada satu meja dengan Taylor dan The Weeknd memainkan musiknya. Kami menari untuk The Weekend, jadi kami bangun untuk menari,” ucapnya.

Prince William dan Tom Hiddleston

Dia pergi kesekolah dengan Pangeran William

Tom datang ke asrama sekolah Eton College dengan pangeran Inggris dan aktor Eddie Redmayne. Tom dan pangeran kemudian bertemu lagi saat pemutaran perdana film War Horse pada 2012 di London.

Tom Hiddleston adalah pemeran Loki.

Tom disebut sebagai pemeran Loki terbaik

Tom Hiddleston muncul dibeberapa film Avengers, diantaranya Thor, The Avenger dan Thor: The Dark World. Di tahun 2017 Tom juga akan muncul dala Thor: Ragnarok. Dalam setiap peran yang dimainkannya, Tom selalu ingin membuktikan kualitas dirinya dan ingin membuktikan bahwa dirinya lebih dari yang diekspektasikan orang.

Tom Hiddleston dan Elizabeth Olsen (via. standard.co.uk)

Dia pernah berpacaran dengan wanita terkenal

Sebelum bersama Taylor Swift, Tom Hiddleston pernah berpacaran dengan Elizabeth Olsen yang juga bermain dalam film Avengers. Nama-nama lain yang pernah berkencan dengan Tom diantaranya Jessica Chastain, Jane Arthy, Kat Denings dan Susannah Fielding.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading