Sukses

Entertainment

Ingin Menikah? Lihat Dulu Acara Pameran Pernikahan Ini

Fimela.com, Jakarta Sebelum menggelar pernikahan tidak ada salahnya banyak survey lokasi, desainer dan tempat perhelatan acara. Kalau Anda masih bingung lihat saja pameran pernikahan dengan tajuk Infinite Wedding Moments di hotel JW Marriott Jakarta.

Event yang diselenggarakan oleh Tonny dan Lifetime Organizer ini bertabur dekorasi yang gemerlap dan cahaya yang berbinar. Dekorasi mewah bertema warna Royal Blue, yang memadukan warna biru, emas dan perak menjadi pilihan penyelenggara.

“Kami mempersembahkan pameran one stop shop. Kami memahami impian para calon pengantin. Untuk memuaskan kebutuhan pasangan calon pengantin kami menyediakan fasilitas lebih dari 40 vendor eksklusif dan pilihan. Semuanya demi mewujudkan perayaan pernikahan yang sempurna dan sesuai dengan impian setiap pasang calon mempelai," tutur Daniel Hong, Direktur Sales dan Marketing dari JW Marriot Hotel Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/4/2015).

Jumpa pers acara Infinite Wedding Moments. (Wimbarsana/Bintang.com)

Pada pameran kali ini hadir empat perancang busana pernikahan, Fetty Rusli, Double 'L' UOMO, Chandbride, dan Alissha Bride. Mereka menampilkan koleksi terbaiknya. Para desainer ini dipilih karena masing-masing telah memiliki gaya dan garis desain yang khas hingga mampu menjawab kebutuhan setiap pasangan calon mempelai yang berbeda-beda.

Infinite Moments Weeding Fair di JW Marriot Hotel Jakarta dibuka untuk umum dan gratis. Pameran ini akan berlangsung setiap hari sejak Jumat 17 April 2015 hingga Minggu19 April 2015. Acara ini bisa disaksikan sejak pukul 13.00 wib sampai 21.00 wib. Namun untuk Sabtu dan Minggu pameran dimulai dari pukul 10.00 wib sampai 21.00 wib.

Fetty Rusli tampil di hari pertama. Ia memilih tema Fairy Land untuk menggambarkan karyanya yang terilhami dari kisah cinta dari negeri dongeng. Saat puteri cantik berjumpa dengan sang pangeran impiannya, mereka menjalani kasih dan berjanji untuk sehidup semati. Sang putri digambarkan mengenakan busana bersiluet dan berpotongan mermaid, ballgown dan princess.

Peragaan busana dalam acara Infinite Wedding Moments. (Wimbarsana/Bintang.com)

Di hari Sabtu akan ada desain dari Double 'L' Uomo. Kekuatan didesain Double ‘L’ Uomo terletak pada potongan yang slim fit. Rancangan seperti ini memberi kesan melangsingkan dan memeluk tubuh. Lawrance DS, sang perancang membubuhkan detail stitches pada kerah dan celana di atas bahan mengilap berwarna dasar seperti, biru, hitam, dan coklat untuk menonjolkan kesan modern pada desain yang klasik.

Dihari Minggu akan ada rancangan Yenti Nuddin. Desainer di belakang label Alissha Bride ini memilih judul Fabulous and Fantastic Style dengan gaya dan warna busana yang ditampilkan kaya ragam, mulai dari baju pengantin, kebaya modern dan busana pengantin internasional. Selain menampilkan putih dan hitam, tampil juga palet warna terang seperti merah, fuchsia, pink, dan salem.

Di akhir acara akan ada Jessica Dora dan Peivy, desainer yang menggawangi Rooya Couture akan mempersembahkan 10 koleksi busana preweeding dalam sajian parade bersama 4 desainer lainnya. Agar terlihat megah, mereka menawarkan busana bervolume, ballgown bergaya baroque dari bahan lace dan organsa dalam warna pekat. Penutupan pameran ditandai dengan parade penampilan karya desainer yang telah mempersembahkan karya-karya terbaiknya di pameran pernikahan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading