Sukses

Entertainment

Cassandra Lee, Si Cantik Penakluk Randy Martin di Rain The Series

Fimela.com, Jakarta Cassandra Sheryl Lee atau lebih dikenal dengan Cassandra Lee adalah salah satu bintang dalam sinetron terbaru SCTV, 'Rain The Series'.  Gadis berparas cantik ini ternyata mampu menaklukkan hati Randy Martin. Berkat akting keduanya telah menjelma menjadi sosok idola bagi para remaja tanah air.

Akting Cassandra di sinetron 'Rain The Series' bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya, Cassandra pernah membintangi beberapa judul sinetron seperti Hanya Kamu, Pinky Boy, Semua Sayang Eneng, dan Aisyah Putri: The Series: Jilbab in Love.

Cassandra Lee salah satu bintang dalam sinetron 'Rain The Series'. Foto: Twitter

Selain akting, gadis keturunan Jerman dan Amerika Serikat ini juga pernah menjadi model iklan beberapa produk. Tak hanya pandai menaklukkan hati, Cassandra ternyata juga pandai bernyanyi. Cassandra tergabung dalam grup vokal Elovoii.

Baca Juga: Kenalan dengan Randy Martin, Pemeran Fahri di 'Rain The Series'

Dalam sinetron 'Rain The Series', Cassandra berperan sebagai Rain. Rain adalah sosok gadis yang mencintai hujan. Tak hanya Rain, Fahri (Randy Martin) juga mencintai hujan. Sepasang sahabat ini kemudian terlibat pada situasi dimana mereka tidak dapat menahan rasa cinta yang ada. Sampai pada saatnya mereka menjalin hubungan khusus.

Akting Randy Martin dan Cassandra Lee dalam sinetron 'Rain The Series'. Foto: Twitter

Kedekatan Cassandra Lee dan Randy Martin menjadi magnet tersendiri untuk sinetron yang baru tayang sejak 13 April ini. Kisah romansa kedua remaja tersebut dapat kita saksikan setiap harinya di sinetron 'Rain The Series' pukul 17.00 WIB. So, jangan sampai kelewatan ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading