Sukses

Entertainment

[Eksklusif] Pahit Getir Stuart Collin Taklukkan Hati Risty Tagor

Fimela.com, Jakarta Tuhan punya caranya sendiri mempertemukan dua insan untuk saling mencinta. Seperti yang dialami calon pengantin Stuart Collin dan Risty Tagor. Mereka masih tidak percaya pertemuan yang terbilang singkat bisa mengantarkannya ke dalam ikatan janji suci pernikahan. Rencananya Risty dan Stuart akan menikah pada hari Minggu (19/4/2015) di Hotel Novotel, Bogor, Jawa Barat.

Baca juga: Kebahagiaan Risty Tagor - Stuart Collin Jelang Nikah

Meski bermula bersikap dingin, kesungguhan hati Stuart rupanya sanggup membuat hati Risty luluh. Bagaimana tidak, Risty mengaku sempat tidak menanggapi calon suaminya itu di awal-awal perkenalan mereka.

"Aku merasa dia sabar banget hadapi aku. Stuart satu-satunya laki-laki yang aku mentahkan banget dari awal. Cuma dia laki-laki yang aku ajak ngobrol pakai sapaan gue-elo. Kalau whatsaap pakai aku-kamu langsung enggak aku bales berapa minggu.  Kalau didekati cowok biasanya kita perlihatkan sisi baiknya, kalau aku enggak. Justru dia harus tahu jeleknya aku kayak apa," urai Rasty Tagor usai foto prewedding bersama Bintang.com di Hotel Artotel, Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (17/4/2015).

Foto Pre Wedding Risty Tagor dan Stuart Collin (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Pantas saja Stuart mengaku sempat pesimis bisa menaklukkan hati Risty. Pria keturunan Inggris ini harus dengan sabar menghadapi Risty yang super cuek. Bahkan setiap kali menjenguk Risty yang sedang sakit di saat itu, Stuart hanya berteman televisi tanpa sedikit pun berbincang-bincang dengan perempuan dalam hitungan jam akan resmi menjadi istrinya. Stuart tidak menampik begitu salah tingkahnya ia jika bertemu dengan Risty.

Lihat juga: Foto Pre Wedding Risty Tagor dan Stuart Collin

"Pertama jalani kayak merasa enggak mungkin dapat, sempat hopeless, nyerah. Waktu jenguk di rumah sakit enggak ngobrol, cuma diam nonton TV. Kalau teman-teman dia datang, dia malah ngobrol sama teman-temannya. Sampai akhirnya gue pulang baru ditegor, 'kok belum ngobrol?' Gimana ya, gue pernah salah ngomong ke dia. Pas sampai rumah sakit gue bilang kok panas banget ya, padahal AC-nya dingin. Salting gitu," ungkap Stuart.

"Kalau lagi jalan saja sama aku, pas nyetir mobil dia lihat aku dari kaca, enggak berani lihat langsung," sambut Risty menimpali cerita Stuart.

Foto Pre Wedding Risty Tagor dan Stuart Collin (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Namun tampaknya sudah menjadi suratan Ilahi Risty dan Stuart terikat dalam satu janji suci pada hari Ahad besok. Terbukti, cueknya Risty, rasa hopeless Stuart tidak membuat keduanya menjauh, justru saling mencinta dan memutuskan untuk menikah. Bahkan pertemuan itu menarik perhatian penerbit untuk membukukan kisah mereka. Tidak hanya soal Cinta saja, namun kisah perjalan Risty.

"Kalau bukan karena rido Allah enggak akan bisa dipertemukan cepat sekali, persiapannya juga cepat. Aku sama Stuart sempat berpikir untuk  menunaikan umrah dulu masing-masing. Kalau setelah pulang umrah dijauhkan ya berarti enggak jodoh. Tapi enggak tahu kenapa malah enggak ada alasan kita buat jauh. Aku sempat ditawari bikin buku tentang pribadi aku,  soal  brand busana dan perjalanan hijab. Tapi aku bilang nanti, tunggu satu momen lagi," ujar Risty.

Lihat juga: Video Prewed Risty Tagor & Stuart Collin

Sebagai pelengkap akhir sebelum mengucap janji suci pada hari Minggu di Hotel Novotel Bogor, Jawa Barat, Risty Tagor dan Stuart Collin sempat menjalani sesi pemotretan prewdding bersama Bintang.com. Kebahagiaan Risty dan Stuart terbingkai jelas lewat bidikan kamera Bintang.com dalam balutan tema Glamour Time.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading