Sukses

Entertainment

[Eksklusif] Kebahagiaan Risty Tagor - Stuart Collin Jelang Nikah

Fimela.com, Jakarta Pelengkap terakhir menjelang hari pernikahannya, Risty Tagor dan Stuart Collin menjalani pemotretan prewedding di Hotel Artotel, Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (17/4/2015). Bintang.com pun mendapat kepercayaan dari Risty dan Stuart untuk membingkai kebahagiaan mereka lewat bidikan fotografer Bintang.com, Muhammad Akrom Sukarya.

Risty tampak anggun berbalut gaun krem dengan padanan hijab putih yang membalut mahkotanya. Sedangkan Stuart terlihat gagah dengan setelan jas berwarna hitam. Pada sesi pemotretan pertama, Risty bersandar di sebuah pilar dan dibayangi sosok Stuart yang ingin memberikan balon besar kepada calon istrinya. Pose arahan stylist Bintang.com, Iwan Latiff seolah menggambarkan perasaan Stuart yang rela memberikan segalanya untuk Risty.

Foto behind The Scene Prewed Risty Tagor-Stuart Collin di di Hotel Artotel, Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. (Ruben Silitonga/Bintang.com)

Beralih ke busana kedua, keanggunan Risty terasa meningkat beberapa level dari pada sebelumnya. Gaun panjang merah marun membuat paras Risty Tagor terlihat semakin bersinar. Adapun Stuart, pria perawakan Inggris tetap elegan busana jas namun kali ini ia memakai jas berwarna abu-abu tua. Dengan rona penuh bahagia kedua calon mempelai ini mengikuti setiap arahan dari sang stylist.

Baca juga: Jelang Pernikahan, Risty Tagor Menangis Saat Pengajian

Sebelum melakukan sesi pemotretan prewedding hari ini, Risty dan Stuart sempat menjalani 'roadshow' persiapan pernikahan. Tidak dipungkiri, kedua sejoli ini memang harus mempersiapkan segala sesuatunya menjelang hari bahagianya pada hari Ahad besok.

Foto behind The Scene Prewed Risty Tagor-Stuart Collin di di Hotel Artotel, Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. (Ruben Silitonga/Bintang.com)

Diketahui, Risty Tagor dan Stuart Collin telah melangsungkan lamaran pada Sabtu, 4 April lalu di kediaman tante Risty, Kawasan Bintaro. Tak butuh waktu lama bagi dua sejoli ini untuk memutuskan menikah. Rencananya mereka akan mengikat janji suci pernikahan pada 19 April 2015 di Hotel Novotel Bogor, Jawa Barat. Penasaran seperti apa foto prewedding Risty dan Suart? Pantau terus di Bintang.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading