Sukses

Entertainment

[Eksklusif] Risty Tagor - Stuart Collin dalam 'Glamour Time'

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan Risty Tagor dan Stuart Collin menjelang hari bahagianya tampak jelas saat sesi pemotretan prewedding dengan Bintang.com. Risty dan Stuart mengaku tidak menyangka proses perkenalan hingga akhirnya memutuskan menikah bisa berjalan lancar dan secepat ini. Semuanya terbingkai jelas lewat bidikan kamera dalam tema ‘Glamour Time’.

Lihat juga: Eksklusif Foto Pre Wedding Risty Tagor dan Stuart Collin

"Senang, alhamdulillah dapat hadiah dari Bintang.com. Pengerjaannya cepat banget. Aku cuma kasih clue adegannya enggak mesra. Semua pengerjaannya juga dimix, dari wardrobe, makeup, tempat dan krunya semua jadi kayak diatur sama Allah," ucap Risty Tagor usai pemotretan dengan Bintang.com di Hotel Artotel, Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (17/4/2015).

Foto Pre Wedding Risty Tagor dan Stuart Collin (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Risty memang sempat mengajukan permintaan pemotretan tidak mengusung pose-pose yang mesra karena dia belum muhrim dengan  Stuart Collin. Kendati demikian, setiap momen yang dibingkai tidak mengurangi rasa cinta mereka yang terbilang terajut dalam waktu singkat. "Karena setiap kali searching foto prewedding, posenya pasti nempel terus, dan aku enggak mau jadi bulan-bulanan komentar karena itu," imbuh Risty.

Total ada  empat busana yang diusung Risty dan Stuart dalam sesi pemotretan presedding. Busana dari Normai Moi, Number Nine dan Larica Butik yang menyulap kedua calon mempelai terlihat bak raja dan ratu.

Foto Pre Wedding Risty Tagor dan Stuart Collin (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Risty tampak anggun sedangkan Stuart terlihat tampan dan gagah. "Konsepnya lucu ya, baju-bajunya juga. Beberapa hari lalu Stuart sempat ngomong ingin pakai baju-baju yang kayak Jhonny Depp gitu," ujar Risty. "Untungnya tempatnya juga mendukung, jadi posenya lucu-lucu, kayak yang di tangga itu," timpal Stuart.

Baca juga: Eksklusif Pahit Getir Stuart Collin Taklukkan Hati Risty Tagor

Foto prewedding menjadi pelengkap persiapan Risty dan Stuart sebelum akhirnya mengikat janji suci pernikahan. Diketahui, Risty Tagor dan Stuart Collin telah melangsungkan lamaran pada Sabtu, 4 April lalu di kediaman tante Risty, Kawasan Bintaro. Rencananya mereka akan mengikat janji suci pernikahan pada 19 April 2015 di Hotel Novotel Bogor, Jawa Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading