Sukses

Entertainment

Nyanyi Lagi, Dewi Sandra Konsultasi ke Yusuf Mansur

Fimela.com, Jakarta Dua tahun belakangan, Dewi Sandra tak pernah terlihat mengisi panggung. Ia lebih nyaman menjalani hari-harinya dengan kegiatan-kegiatan di luar tarik suara. Namun, di acara Fashion Nation: The Blooming Colors 20th Wardah, ia kembali bernyanyi.

"Sebenarnya saya ditodong banget, ini konsep Wardah, lagu-lagunya juga pilihan mereka. Saya jadi brand ambassador saya happy banget. Nggak pede karena 2 tahun aku ga ada diatas panggung. Keluar dari comfort zone," kata Dewi di Senayan City, Jakarta Pusat (17/4).

Dewi Sandra memang selalu awet muda dan cantik. Apa rahasianya?

Sebelum memutus untuk bernyanyi lagi, Dewi sempat meminta nasehat kepada Ustaz Yusuf Mansur. Sebagai seorang yang masih berjiwa entertainer, Dewi ingin tetap berjalan di atas koridor agama.

"Ini saya tanyakan sama Ustaz Yusuf Mansur. Saya seniman, pekerjaan saya yang ada di otak itu musik, entertaiment, apakah saya harus hentikan dan menutup. Beliau jawab kamu dengan hijab harusnya frekuensi dengan Allah lebih dekat. Apa yang baik jalanin," kata Dewi.

"Semoga masih di koridor yang tepat, ada yang kangen, ada yang bilang enggak pantes. Insyaallah, tiap hari harus jadi manusia yang lebih baik dari kemarin. Manusia cuman bisa begitu," ujar Dewi.

Dewi Sandra nyanyi lagi di acara Fashion Nation (instagram.com/dewisandra)

Memang terlihat, Dewi Sandra begitu menahan lonjakan hatinya untuk terbawa alunan musik dan berjingkrak seperti dahulu. Ia juga selalu ingin melakukan revisi atas apa yang dilakukannya di atas panggung.

"Tampil 3 lagu, aku melarang diri untuk bergerak-gerak. Padahal dari wajah saya kelihatan kan pinginnya. Harus revisi apa kekurangan. Apa yang pantas atau enggak pantas. Akan diskusi sama teman-teman yang lebih tahu," tuturnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading