Sukses

Entertainment

[Eksklusif] Usai Menikah, Risty Tagor - Stuart Collin Ingin Umrah

Fimela.com, Jakarta Biasanya bulan madu menjadi agenda rutin yang dijalani pasangan yang menikah. Meski pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin digelar besok, tidak ada salahnya Bintang.com menanyakan tentang rencana mereka. Usai menikah  Stuart dan Risty akan mengikat janji suci pada hari Minggu 19 April 2015 di Hotel Novotel, Bogor, Jawa Barat, ingin menunaikan ibadah umroh.

Sayangnya, Risty dan Stuart belum bisa berbagi tentang hal itu. Pasalnya diakui Risty, sudah ada jadwal pekerjaan yang menanti setelah mereka resmi menjadi pasangan suami istri.

Baca juga: Eksklusif Jelang Menikah, Stuart Collin - Risty Tagor Deg-degan

Risty Tagor; Hijab & dress by laricaboutique IG @laricaboutique, sarung tangan by Normamoi IG @normahauri, kalung by number9 IG @nubernineonline. Stuart Collin:  blazer by Yudhistira IG @yudhistira_tyra. Make up by Devrio. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

"Setelah nikah tanggal 19 sudah ada jadwal yang bareng, kemaren sudah ada obrolan bareng buat kerjaan. Ya kerja bareng sama suami kan malah jadi enak," ungkap Risty Tagor usai menjalani sesi foto prewedding bersama Bintang.com di Hotel Artotel, Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (17/4/2015).

Namun setelah resmi menjadi suami istri, Stuart dan Risty ingin menunaikan ibadah umrah bersama. Jika tidak ada aral melintang, mereka akan wisata spiritual usai Ramadan tahun ini. "Ya kita lihat, ada waktu kosong kita pasti mau honeymoon. Tapi kalau Stuart mau umrah, Insya Allah habis bulan puasa," ungkap Risty.

Risty Tagor; Hijab,dress dan sarung tangan by by Normamoi IG @normahauri, kalung by number9 IG @nubernineonline. Stuart Collin:  blazer by Yudhistira IG @yudhistira_tyra. Make up by Devrio, Fashion Stylist Iwan Latiff. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Risty dan Stuart memang sempat menunaikan ibadah umrah sebelum akhirnya dekat dan memutuskan menikah. Hanya saja saat itu Stuart dan Risty umrah sendiri-sendiri. "Kemarin kan dia (Stuart) umrah juga tapi sendiri. Dia enggak ikut rombongan dan benar-benar sendiri," kata Risty.

Baca juga: Eksklusif Pahit Getir Stuart Collin Taklukkan Hati Risty Tagor

Dalam kesempatan itu ada asa yang terucap dari mulut Risty Tagor akan pernikahannya dengan Stuart Collin. Risty berharap, dirinya dan Stuart akan terus bersama hingga akhirnya maut yang memisahkan. "Terimakasih buat semua yang mendukung sampai hari ini. Aku berdoa semoga ke depannya lancar. Enggak cuma sampai besok saja tapi kita bisa jadi keluarga sakinah, mawaddah warrahmah. Bisa jadi partner yang memimbing satu sama lain sampai tua," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading