Sukses

Entertainment

Jangan Lewatkan Hulk dan Iron Man Saat Berkeliling Jakarta

Fimela.com, Jakarta Sebagai tokoh utama dalam 'Avengers: Age of Ultron', Hulk dan Iron Man memang memiliki penggemarnya masing-masing. Sebagai langkah promosi film, kedua tokoh superhero tersebut akan menjelma menjadi sebuah truk dan bekeliling Jakarta.

Truk yang diberi nama Hulk Truck dan Hulkbuster Truck ini menampilkan replika dari karakter Hulk dan Iron Man. Kedua truk ini akan menyapa para penggemar setia Avengers di ibukota.

Hulk dan Iron Man berkeliling Jakarta. Foto: Disney Indonesia

Untuk anda yang ingin berfoto dengan Hulk Truck dan Hulkbuster Truck dapat menemukan pada hari ini dan besok. Pada hari ini (18/4/2015) Hulk Truck akan tampil di Mall Gandaria City, sedangkan Hulkbuster Truk akan berkeliling dengan rute Pantai Indah Kapuk-Pluit-Jembatan Tiga-S. Parman-Gatot Subroto-Rasuna Said-Abdul Muis-Sudirman-Sisingamangaraja-Fatmawati-TB Simatupang-Pondok Indah-Arteri Pondok Indah-Daan Mogot-Cengkareng dan kembali ke daerah Pantai Indah Kapuk. Pada esok hari (19/4/2015) kedua truk akan berkeliling dengan rute yang sama yaitu Pantai Indah Kapuk-Cengkareng-Daan Mogot-Puri Kambangan-Kedoya-Arteri Pondok Indah-Tanah Kusir-Bintaro-Pondok Indah dan kembali ke daerah Pantai Indah Kapuk.

Baca Juga: Yuk Lihat Foto Kemeriahan Premier 'Avengers: Age of Ultron'!

Saat peluncuran kedua truk tersebut tampak hadirĀ Luna Maya sebagai Black Widow Celebrity Ambassador untuk Indonesia. Luna dianggap sebagai sosok yang paling tepat sebagai perwujudan Black Widow dari segi karakter dan semangat.

Luna Maya bertemu dengan Iron Man dan Hulk. Foto: Disney Indonesia

Sebagai salah satu rangkaian kegiatan promosional film 'Avengers: Age of Ultron', Hulk truck dan Hulkbuster truck akan hadir untuk menghibur para penggemar. Mengingat film akan segera rilis beberapa hari kedepan. Ayo jangan sampai ketinggalan ya buat berfoto dengan Hulk dan Iron Man.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading