Sukses

Entertainment

Fantastis! Pecahkan Rekor, 'Fast & Furious 7' Raih 1 Miliar USD

Fimela.com, Jakarta Film 'Fast & Furious 7' mencapai angka yang fantastis. Setidaknya, film yang digawangi oleh Vin Diesel cs ini telah meraup pendapatan hingga 1 Miliar USD. Nilai yang fantastis bukan?

Hanya berselang 17 hari sejak pemutaran perdananya, 'Fast & Furious 7' berhasil mencatak rekor baru di box office Hollywood. Sebelumnya, rekor dipegang oleh film 'The Avengers', 'Avatar' dan 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2' yang mencapai 1 Miliar selama 19 hari penayangan di bioskop.

Bintang dalam film 'Fast & Furious 7'. Foto: Universal Picture

Selain mencetak rekor untuk box office Hollywood, 'Fast & Furious 7' juga telah mencetak rekor baru dalam sejarah Universal Studio. Rumah produksi yang kerap mengangkat genre action dalam setiap film garapannya menyatakan telah lama tidak memperoleh hasil seperti ini. Sebelumnya, pendapatan fantastis terakhir didapatkan Universal dari film 'Jurassic Park'. 

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Film garapan sutradara James Wan ini dikabarkan telah meraup pendapatan hingga 3,392 Miliar USD di seluruh dunia. Duncan Clark selaku presiden distribusi mengaku tidak menyangka dengan hasil yang diraih oleh 'Fast & Furious 7'. Kini, segenap tim produksi, pemain, dan semua relasi sedang merayakan keberhasilan yang telah diraih.

Adegan dalam film 'Fast & Furious 7'. Foto: Universal Pictures

'Fast & Furious 7' memang telah menorehkan kisah baru dalam sejarah Universal Studio maupun Box Office. Film terakhir Paul Walker ini telah tercium akan memperoleh pendapatan yang tinggi selama penayangannya di bioskop. Hal ini disebabkan karena pada awal penayangan film mencapai angka 250 juta USD diseluruh dunia dan mengalahkan rekor box office sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading