Sukses

Entertainment

Risty Tagor Percayakan Momen Pre Wedding kepada Bintang.com

Fimela.com, Jakarta Tak butuh waktu lama bagi pasangan Risty Tagor - Stuart Collin untuk jatuh cinta. Mereka pun segera melanjutkan niat baik hubungan mereka lewat jalinan pernikahan. Risty pun mempercayakan sesi foto pre wedding kepada tim Bintang.com sebagai media yang mengemban prinsip love journalism, atau jurnalisme cinta.

Bidikan lensa fotografer Bintang.com, Muhammad Akrom Sukarya dan arahan gaya dari Iwan Latiff berhasil mengabadikan berbagai frame kebahagiaan pasangan selebriti ini. Keserasian Risty Tagor dan Stuart Collin begitu terpancar dengan dukungan makeup, dekorasi, serta busana yang dikenakan keduanya.

Risty Tagor; Hijab,dress dan sarung tangan by by Normamoi IG @normahauri, kalung by number9 IG @nubernineonline. Stuart Collin:  blazer by Yudhistira IG @yudhistira_tyra. Make up by Devrio, Fashion Stylist Iwan Latiff. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Risty Tagor; Hijab,dress dan sarung tangan by by Normamoi IG @normahauri, kalung by number9 IG @nubernineonline. Stuart Collin:  blazer by Yudhistira IG @yudhistira_tyra. Make up by Devrio, Fashion Stylist Iwan Latiff. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Risty Tagor; Hijab & dress by laricaboutique IG @laricaboutique, sarung tangan by Normamoi IG @normahauri, kalung by number9 IG @nubernineonline. Stuart Collin:  blazer by Yudhistira IG @yudhistira_tyra. Make up by Devrio. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Dalam sesi foto pre wedding yang bertempat di Hotel Artotel, Thamrin Jakarta tersebut Risty dan Stu mengenakan sejumlah busana dan asesoris karya desainer tanah air. Penampilan cantik Risty ditunjang oleh dress, hijab, dan sarung tangan dari Normamoi (IG: Normahauri) dan Larica Boutique (IG: @laricaboutique). Sementara untuk rok panjang dan asesoris merupakan koleksi cantik dari Number9 (IG: @numbernineonline)

Baca Juga: Behind The Scene Sesi Foto Pre Wedding Risty Tagor dan Stuart Collin

Crew Bintang.com saat melangsungkan sesi foto pre wedding bersama Risty Tagor dan Stuart Coliin (Foto: Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Stuart Collin juga tampil gagah kala bersanding dengan Risty. Setelan blazer dari Yudhistira (IG: @yudhistira_tyra) makin memperkuat aura Stuart yang siap menjadi imam dalam rumah tangga mereka.

Setelah melewati sesi foto pre wedding, Risty Tagor dan Stuart Collin akan menggelar akad sekaligus resepsi pernikahan di Novotel Bogor, Jawa Barat Minggu 19 April 2015 besok. Tim Bintang.com berterima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan, dan turut berbahagia bagi kedua mempelai yang akan mengikat janji suci besok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading