Sukses

Entertainment

Yulia Rachman Sumringah Dinikahi Duda Dua Anak

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Yulia Rachman dengan Alzipco Fauzi alias Zico berlangsung khidmat, dan diiringi nuansa keceriaan. Yulia sendiri terlihat begitu berseri ketika sah menyandang istri dari duda dua anak tersebut.

Alzipco Fauzi diketahui merupakan seorang pengusaha. Ia menikahi Yulia yang juga merupakan janda dua anak, di Hotel Novotel, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 18 Maret 2015.

Yulia Rachman. (Instagram @yulia_rachman)

Dalam prosesi pernikahan, Yulia menyerahkan wali nikah kepada adiknya yang bernama Wildan. Untuk saksi, Yulia Rachman dan Alzipco memberikan mandat kepada Wali Kota Bogor, Bima Arya dan Zulkarnaen.

Usai melakukan ijab kabul, wajah Yulia Rachman dipenuhi dengan suka cita. Senyuman manis pun tersungging dari bibir janda 37 tahun itu, seolah menandakan syukur atas lepasnya status janda sekaligus resmi menjadi istri dari pengusaha tersebut.

Yulia Rachman. (Instagram @yulia_rachman)

Rencananya, acara resepsi juga akan dilangsungkan di hari dan tempat yang sama, Hotel Novotel, Kota Bogor, Jawa Barat. Walau bukan pernikahan yang pertama, namun momen ini tak kalah indah dari pernikahan sebelumnya.

Seperti diketahui, momen ini merupakan pernikahan Yulia Rachman yang ketiga. Pemeran film Jangan Menangis Sinar tersebut pernah menikah dengan Luvi Triadi dan magician, Demian Aditya. Yulia saat ini dikaruniai dua orang anak dari dua pernikahannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading