Sukses

Entertainment

Tiga Bulan Kenalan, Yulia Rahman Mantap Diperistri Pengusaha

Fimela.com, Jakarta Mungkin banyak yang tak menyangka kalau Yulia Rachman akan menikah dengan seorang laki-laki bernama Alzipco Fauzi alias Zico. Pasalnya, nama lelaki yang ternyata seorang pengusaha itu begitu asing dalam lingkaran kehidupan Yulia.

Menurut Bima Arya, Walikota Bogor, yang menjadi saksi pernikahan Yulia dan Zico, keduanya kenal dan serius menuju pelaminan sejak tiga bulan terakhir. Perkenalan yang singkat ternyata tak membuat mereka gentar untuk menikah.

Yulia Rachman. (Instagram @yulia_rachman)

"Memang sangat kilat sekali, hanya 2-3 bulan," kata Bima Arya di Hotel Novotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/4).

Zico sendiri telah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya. Menurut Bima Arya, anak-anak Zico sudah terlihat akrab dengan Yulia dan anak-anaknya. "Zico ada dua anak, kelihatan udah dekat dengan anak-anaknya Yulia," tuturnya.

Yulia Rachman. (Instagram @yulia_rachman)

Tak lupa, sebagai seorang kawan, Bima Arya dan istri memberikan doa yang terbaik bagi pasangan yang baru saja menikah tersebut. Semoga pernikahan mereka langgeng dunia hingga akherat.

"Doanya berharap mereka (Yulia Rachman dan Zico) diberikan kebahagiaan dunia dan akhirat, rumah tangganya sakinah, mawaddah dan warahmah," tutur Bima Arya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading