Sukses

Entertainment

Dibuka Lagi, Resto Olga Syahputra Tak Lagi di Kemang

Fimela.com, Jakarta Sebelumnya, sempat dikabarkan kalau restoran Jepang Takigawa milik mendiang Olga Syahputra dengan teman-temannya Cut Memey, Edric Tjandra, dan Debby Sahertian telah ditutup. Masalah dana diduga menjadi penyebab utama penutupan ini.

Namun kini, Edric Tjandra mengatakan hal yang bertolak belakang. Dia menegaskan bahwa tutupnya Takigawa bukan karena kekurangan dana, namun terkait permasalahan izin lokasi usaha.

Suasana saat pembukaan restoran Takigawa milik Olga Syahputra dan teman-temannya

"Perijinannya yang udah nggak bisa di sana. Jadi kita nyelesainnya dengan ganti tempat lain. Bakal buka tapi udah bukan di Kemang," tutur Edric di Hotel Century Atlet, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (18/4).

Edric menambahkan bahwa restoran tersebut akan dibuka kembali secepatnya. Mereka sedang sibuk mencari tempat pengganti yang juga memiliki nilai geografis yang bagus.

Billy Syahputra dan Olga Syahputra saat bersama

Rencananya, setelah restoran kembali dibuka, sistem manajemen akan berjalan seperti sebelumnya. Mak Vera, manajer mendiang Olga bakal tetap menangani jalannya restoran yang sudah dikenal luas tersebut.

"Iya (restoran) bakalan buka lagi secepatnya. Kami lagi cari tempat dulu karena udah nggak di tempat itu. Manajemen bakal masih sama," ujar Edric Tjandra, yang memang punya hubungan dekat dengan Olga Syahputra itu.

What's On Fimela
Loading