Sukses

Entertainment

Mini Konser, Tema Pesta Ultah Anak Ussy Sulistiawaty

Fimela.com, Jakarta Sebuah mini konser dihelat pada perayaan ulangtahun anak Ussy Sulistiawaty dan Andika Pratama, Nur Amalia Putri (10) dan Syafa Al Zahra (9) yang dilakukan secara bersamaan. Perayaan ulangtahun ini dilakukan di Hotel Century Atlet, Senayan, Jakarta Pusat.

Pesta meriah tersebut bertemakan mini konser dari artis-artis luar negeri yang merupakan favorit kedua anak mereka. Nama Taylor Swift dan Ariana Grande menjadi artis yang diusung pada perayaan ulangtahun ini.

Pesta Ultah Anak Ussy Sulistiawaty

Baca Juga: CJR dan Tante Linda, Ada Apa?

"Tema mini concert itu maunya mamanya karena ikutin hobby anaknya nyanyi, dancing. Mereka lagi suka Taylor Swift, Ariana Grande. Jadi aku coba merefleksikan kesukaan anak-anak," ucap Ussy ditemui di Hotel Century Atlet, Senayan, Jakarta Pusat (18/4).

Pada pesta tersebut, Ussy dan Andika menghadirkan Golden Boys untuk berparodi di panggung membawakan lagu-lagu dari Taylor Swift dan Ariana Grande.

Ussy Sulistiawaty

Tak hanya artis luar yang masuk ke dalam tema, boyband CJR juga menjadi pengisi acara. Pasalnya, salah satu anak Ussy juga termasuk penggila CJR. Untuk ide, diakui Ussy telah ada sejak 5 April lalu.

"Kemudian saya bicarakan konsep tersebut ke Andika dan ternyata disetujui. Kami langsung nyari tempat. Akhirnya dapatnya tanggal 18, di sini," ujar Ussy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading