Sukses

Entertainment

Kisah Totalitas dan Keberanian Berakting Uli Auliani

Fimela.com, Jakarta Sebagai aktris, Uli Auliani dikenal sebagai seorang yang totalitas dalam melakoni perannya. Sebut saja saat ia main di film 'Java Heat'. Dalam film garapan Conor Allyn tersebut, Uli berperan sebagai seorang Pekerja Seks Komersial (PSK).

Tak hanya di Indonesia, 'Java Heat' juga tayang di beberapa negara seperti Jerman, Amerika Serikat, Kuwait, dan Lithuania. Suatu kebanggaan bagi Uli dapat ikut ambil bagian dalam film berskala Hollywood tersebut.

Totalitas Auliani di film 'Java Heat'. Foto: Youtube

Uli mengakui tak perlu banyak berpikir untuk bergabung dengan film bergenre laga tersebut. Uli merasa sangat berutung karena dapat beradu akting dengan artis kelas dunia seperti Kellan Lutz. Film produksi Margate House Film ini juga menggaet artis ternamaan negeri seperti Atiqah Hasiohalan, Ario Bayu, Rio Dewanto, dan Tio Pakusodewo.

Totalitas Uli sangat terlhat saat ia harus memerankan tokoh pekerja seks komersial kelas kakap. Saat itu, Uli diharuskan berakting sensual dengan busana sangat minim. Uli merasa tertantang dengan perannya dalam film 'Java Heat' meski hanya satu scene.

Akting Uli dalam film 'Java Heat' memang sempat menimbulkan banyak kontroversi. Banyak orang yang menilai jika alasan profesionalitas tak bisa dijadikan Uli untuk akting yang sedemikian rupa. Padahal Uli hanya tampil satu scene. Artinya keberaniannya berakting membuatnya langsung dikenali penonton. 

Auliani dikenal sebagai atris dengan produktivitas tinggi. Foto: Instagram

Terlepas dari semua pro kontra yang mengelilinginya, Uli Auliani adalah aktris film dengan produktivitas tinggi. Terbukti dengan sederet judul film yang pernah ia bintangi seperti Java Heat, Skandal, Dedemit Gunung Kidul, Asoy Geboy, Pulau Hantu 2, Maskot, dan Legenda Sundel Bolong, dan masih banyak lagi.

Rupanya kecintaannya pada akting tak terbendung. Tinggal di Amerika dalam waktu cukup lama tak membuat Uli lupa akting. Uli mengambil kursus akting selama 8 bulan di negeri Paman Sam. Film 'Java Heat' yang juga ditayangkan di Amerika tentu menjadi satu portofolio yang menarik untuk mengembangkan karir aktingnya disana. Semoga sukses Uli Auliani!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading