Sukses

Entertainment

Uli Auliani Rindu Makan Pete dan Jengkol

Fimela.com, Jakarta Berbeda dengan artis lain yang selalu menghindarkan makanan yang berbau tak sedap, lain halnya dengan Uli Auliani. Ia rindu makan pete.

Uli menjelaskan, sebenarnya pete tersedia di Amerika. Namun menurutnya, pete yang dijual di Amerika memiliki rasa yang jauh berbeda dari di Indonesia. “Karena diimpor beku dan setelah dicariin jadi enggak enak,” kata wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, 20 November 1985 itu kepada wartawan.

(Baca juga: Kabar Nikah Kembali Terpa Uli Auliani)

Totalitas Auliani di film 'Java Heat'. Foto: Youtube

Kerinduan Uli terhadap pete karena sejak 8 bulan lalu ia menetap di Amerika Serikat. Ia menimba ilmu akting di negeri Paman Sam. Namun, satu hal yang ia keluhkan, ia sulit menemukan pete di sana.

Selain rindu pete, wanita yang sering berpenampilan seksi itu juga rindu dengan jengkol. Meski tersedia di Amerika, baik pete dan jengkol tak mudah untuk didapatkan.

Uli Auliani. (Instagram @uliauliani10)

Seperti diketahui, Uli Auliani artis yang sering tampil dalam film-film bertema horor. Beberapa filmnya di antaranya, The Legend of Sundel Bolong, Pulau Hantu 2, Setan Budeg, Pocong Setan Jompo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading