Sukses

Entertainment

Kronologis Rumor Tao EXO yang Bakal Hengkang

Fimela.com, Jakarta Salah satu member EXO yang dikabarkan akan hengkang, Tao mengkonfirmasi bahwa dirinya akan tetap berada di grup. Tao sempat dikabarkan akan mengakhiri kontraknya dengan SM Entertainment, label yang menaungi EXO. Berikut bebera kronologis tentang rumor Tao yang akan hengkang.

1. Cidera

Tao dikabarkan akan hengkang setelah mengalami cidera ketika bermain di Idol Star Athletics Championship. Cidera yang dialaminya sempat bertambah buruh sehingga membuatnya tidak bisa tampil bersama EXO. Tao telah absen dalam beberapa penampilan EXO sejak dia mengalami cidera.

2. Mengikuti Jejak Kris dan Luhan

Setelah Kris (Wu Yifan) dan Luhan hengkang dari grup tahun 2014 lalu, berkembang spekulasi bahwa Tao akan keluar. Kedua anggota tersebut keluar karena mengalami masalah di tahun 2014 lalu.

Tao EXO

3. Media Cina Mengabarkan Tao Bakal Keluar.

Beberapa waktu lalu media di Cina mengabarkna bahwa Tao akan mengakhiri kontraknya dengan SM Entertainment. Tapi pihak label mengelak hal tersebut dan menyatakan bahwa Tao teteap di EXO.

4. Seorang Reporter Memberitakan Tao akan Hengkang

Seorang reporter bernama Sina mengabarkan bahwa Tao akan hengkang dari EXO. Meskipun akhirnya Sina sendiri terlah menyatakan bahwa di tidak tau menahu soal hal itu.

5. Tao diisukan Hengkang pada Desember Tahun Lalu

Rumor hengkangnya Tao dari EXO pernah berkembang desember lalu. Ketika itu para fans berspekulasi karena seorang reporter yang mengabarkan bahwa Tao dan salah satu personel lainnya akan hengkang.

Tao EXO

6. SM Entertainment Mengelak Tao akan Hengkang.

Pihak SM Entertainment telah mengelak bahwa Tao akan kerluar. Pihak label menyatakan bahwa isu Tao akan hengkang dari EXO hanyalah rumor belaka.

Para fans nampaknya bisa bernapas lega setelah mendenganr pernyataan dari Tao. Dengan pernyataan dari pihak label serta Tao sendiri, maka dipastikan Tao akan tetap berada di EXO.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading