Sukses

Entertainment

Komentar Palsu EXO-Tao Gemparkan Para Netizen

Fimela.com, Jakarta Sebuah komentar palsu dari EXO-Tao beredar di jejaring media sosial, komentar itu berkaitan dengan bantahan Tao perihal keluar dari EXO. Walaupun isu tersebut sudah dibantah oleh pihak SM Entertaiment lewat media Korea, Star New, SM mengkonfirmasi bahwa berita Tao keluar dari EXO hanya rumor saja.

Sebuah screen capture berisi tentang Tao yang membantah keluar dari EXO tersebar melalui media sosial Twitter. Sebuah akun yang mengaku sebagai fans dari Tao mengatakan dirina mendapatkan balasan dari TAO yang membantah keluar dari EXO.

Komentar palsu Tao yang beredar di Twitter. (via ttwigo.com)

Akun dengan nama 'hzttttaonoticeme" itu mengirimkan direct message kepada Tao melalui Instagram dan meminta Tao untuk mengklarifikasi isu yang beredar. Kemudian pesan ini dibalas oleh Tao dengan menuliskan "Yes I won't just believe in me," yang ternyata adalah message palsu.

Akibat foto yang tersebar di Twitter itu banyak media dan fans terkecoh. Rumor terkait Tao yang akan keluar dari EXO tersebar sejak 16 April, dimana media Cina, iQYI memuat berita yang menyatakan jika Tao mengikuti Kris dan Luhan yang keluar dari EXO pada 2014.

EXO-Tao sedang berada di Cina untuk memulihkan cedera ankle.

Tao sendiri saat ini sedang berada di Cina untuk menjalani proses penyembuhan setelah mengalami cedera ankle. Dan ia tidak dapat mengikuti promo album terbaru EXO, 'EXOUDS'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading