Sukses

Entertainment

Cedera Kaki, Exo-Tao Terpaksa Pulang Kampung

Fimela.com, Jakarta Kabar keberadaan EXO-Tao akhirnya terungkap saat konferensi pers film layar lebar "My Sunshine". Tao menjelaskan alasan keberadaannya di Cina, bahwa ia sedang dalam proses pemulihan cedera ankle.

Dalam konferensi pers film "My Sunshine" pada 9 April yang lalu, Tao melakukan conference call dengan aktor Cina, Huang Xiaoming. EXO-Tao menjelaskan ia berada di rumahnya di Qingdao, Cina untuk melakukan proses penyembuhan.

EXO-Tao sedang berada di Cina untuk memulihkan cedera ankle.

"Aku baru saja pulang ke rumah dan tinggal bersama orang tuaku, aku harus menyembuhkan kakiku yang sedang cedera," ungkap Tao. "Kami sangat mengkhawatirkanmu, kami juga merindukanmu," timpal aktor tampan asal Cina tersebut.

Baca juga: Tao EXO Tampil Cool di ‘My Sunshine’

Tao mengalami cedera ankle saat tampil dalam satu acara musik untuk mempromosikan single terbaru EXO, "Call Me Baby". Cedera ini akhirnya memaksa EXO-Tao tidak dapat mengikuti jadwal EXO.

EXO-Tao sedang berada di Cina untuk memulihkan cedera ankle.

Film "My Sunshine" sendiri diadaptasi dari novel yang berjudul "Silent Separation" karya Gu Man. Film ini mengisahkan sepasang kekasih yang putus kemudian bertemu kembali setelah 7 tahun. EXO-Tao sendiri akan menjajal kemampuannya dalam berakting dan tampil sebagai cameo dalam film ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading