Sukses

Entertainment

Penampilan Seksi EXO-Suho yang Bakal Membuatmu Tak Berkedip

Fimela.com, Jakarta EXO-Sehun baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 22 pada 12 April kemarin. Sehun sendiri mendapat banyak hadiah dan ucapan dari para EXO-L, ia pun mengucapkan terima kasih dengan berfoto selca dengan Suho.

Akan tetapi foto yang diupload di akun Instagramnya itu seakan memberikan 'hadiah' kepada para fans EXO. Bagaimana tidak? karena di dalam foto yang bercaption "Terima kasih semuanya EXO-L" itu memuat foto Suho yang bertelanjang dada.

EXO-Sehun membuat para EXO-L histeris, setelah mengupload fotonya bersama Suho yang sedang topless.

Tentu saja postingan Sehun di instagram ini membuat para EXO-L histeris ketika melihat tubuh indah dari leader EXO. Dalam foto tersebut, terlihat Sehun megnutupi wajahnya dan terlihat Suho duduk dibelakangnya hanya menggunakan celana panjang tanpa mengenakan kaos.

Baca juga : Dalam Sepekan, Call Me Baby EXO Ditonton 10 Juta Kali

Foto 'hot' Suho ini mendapatkan banyak komentar dari para EXO-L, sebutan fans EXO. "Aku tidak bisa bernafas," dan "Selamat ulang tahun Sehun!!! Terima kasih untuk topless KIm Junmyeon" komentar salah seorang fans.

Dengan single

Dengan single "Call Me Baby", EXO sudah membawa pualng 6 trofi dari berbagai ajang musik. Single "Call Me Baby" dari EXO memang sedang memanas di tangga lagu, akan tetapi tidak se-hot badan EXO-Suho. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading