Sukses

Entertainment

Cinta Penelope: Dia Bohong, Dia Zalim!

Fimela.com, Jakarta Pernikahan usia jagung yang dibina oleh Cinta Penelope dan Dony Hermawan telah berada di ujung tanduk. Dalam hitungan hari, Cinta bakal melayangkan gugatan cerai kepada pria yang menikahinya pada 6 Juni 2014 silam itu. Soal penyebab, Cinta tak mau jelas mengungkap. Ia emoh bicara tentang kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) maupun orang ketiga. Namun, secara tegas Cinta mengaku telah dibohongi oleh suaminya.

Cinta Penelope gugat cerai suaminya, Dony Hermawan

"Saya enggak mau bicara lagi. Ya, udahlah saya udah pernah menyayangi dia. Saya pernah cintai dia. Saya ingin dia buat bahagia. Tapi dia bohong, dia zalim. Jadi, saya bebaskan aja dia," kata Cinta melalui sambungan telepon, Senin (20/4/2015).

Baca juga: Belum Setahun Menikah, Cinta Penelope Gugat Cerai

Padahal, Cinta telah berusaha melakukan apapun yang diinginkan oleh Dony. Beberapa larangan Dony terkait pekerjaan dan juga hal berbusana telah pula dilakukan oleh Cinta.

Cinta penelope gugat cerai akibat merasa dibohongi suami (Panji Diksana)

Namun, ia justru tak memetik buah manis dari itu semua. Sang suami justru bermain api. Namun, Cinta tak mau menyalahkan siapa-siapa. Ia malah menyatakan kekurangan sangat lekat pada dirinya.

"Saya enggak tahu ya. Saya dilarang nyanyi di klub sama suami, itu udah saya ikutin semua. Saya udah urus suami di rumah. Pakai baju yang baik, udah saya ikutin. Mungkin dia mau yang lebih dari saya. Inilah saya, saya dengan segala kekurangan saya," keluh pelantun Keong Racun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading