Sukses

Entertainment

Sebab Cerai, Cinta Penelope Siratkan Ada Orang Ketiga

Fimela.com, Jakarta Bahtera rumah tangga Dony Hermawan dan Cinta Penelope sedang terkena angin kencang. Pernikahan yang belum berusia satu tahun itu sudah berada di ujung tanduk. Cinta Penelope berencana menggugat cerai Dony hari ini, Senin, 20 April 2015 di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Menurut Cinta, masalah yang dialaminya telah terjadi sejak lama dan berlarut-larut. Ia menyiratkan telah terjadi pengkhianatan cinta oleh suaminya. "Udah berlarut-larut kalau masalah. Aduh, saya nggak berani ngomong (soal orang ketiga), menurut saya itu udah jadi aib rumah tangga," ucap Cinta melalui sambungan telepon, Senin (20/4/2015).

(Baca juga: Belum Setahun Menikah, Cinta Penelope Gugat Cerai)

Cinta Penelope dan Dony Hermawan

Cinta sudah menempuh jalur damai. Ia bahkan rela dimadu asal sang suami mau berterus terang. Namun, sampai ultimatum dilayangkan, Dony belum juga berubah.

"Udah saya kasih ultimatum juga. Dia bohong sama saya, tapi tetap cari pembenaran. Saya sempat bicara ke dia, kalau seandainya ada orang ketiga, tolong ajak ke rumah, kenalkan ke saya, nikahin, dan saya akan jadi saksi, tinggal di sini dan ibadah," tuturnya.

 Cinta Penelope (Facebook Princess Cinta Penelope)

Cinta Penelope tak mau menyalahkan siapa-siapa. Ia merasa bahwa dirinya memiliki banyak kekurangan sehingga Dony pun beralih ke lain hati. "Saya udah ga peduli dunia. Cuma satu saya jangan dibohongi, tapi ternyata saya dibohongi. Saya nggak akan salahkan siapa-siapa. Saya punya sangat banyak kekurangan dan saya tidak menjadi seperti yang dia inginkan," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading