Sukses

Entertainment

Shaheer Sheikh Mencari Cinta di Jogja

Fimela.com, Jakarta Aktor asal India, Shaheer Sheikh ternyata tengah mencari tambatan hati di kota pelajar Yogyakarta. Kota Jogja menjadi saksi bisu cinta Shaheer dan Kirana Larasati. Keduanya dipasangkan dalam film 'Turis Romantis' yang akan tayang 23 April 2015.

Melalui lagu 'Di Manakah Dirimu?', Shaheer meluapkan perasaannya kepada Kirana. Shaheer merasakan keberadaan Kirana sangat berarti bagi hidupnya. Bagi Shaheer, hanya Kirana yang mampu membutakan hati pria yang tengah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting tersebut.

Adegan film 'Turis Romantis'. Foto: via vidio.com

Shaheer nampak fasih melafalkan bahasa Indonesia dalam lagu berdurasi 154 detik itu. Hampir tak ada celah kesalahan yang dibuat oleh pemeran Azan Kan di film 'Turis Romantis'.

Baca Juga: Trailer 'Turis Romantis': Shaheer Sheikh Kepincut Kirana Larasati

Lagu 'Di Manakah Dirimu?' menjadi ungkapan hati seorang Azan kepada Nabil (Kirana Larasati) yang merupakan pemandu wisatanya selama di Jogja. Sosok Kirana yang sederhana dan ceplas ceplos ternyata mampu mebuat aktor kelahiran  Bhaderwah, India tesebut klepek-klepek.  

Adegan dalam film 'Turis Romantis'. Foto: Mahaka Films

Perjalanan cinta Shaheer Sheikh di Jogja berlabuh pada sosok Kirana Larasati yang mampu menaklukan hatinya. Intensitas kebersamaan yang dibangun keduanya ternyata mampu menumbuhkan benih asmara dalam film 'Turis Romantis'. Buat yang penasaran dengan suara Shaheer, lihat video berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading