Sukses

Entertainment

Kylie Jenner yang Hobi Membuat Sensasi

Fimela.com, Jakarta Kylie Kristen Jenner yang lebih dikenal dengan Kylie Jenner ini tidak ada henti-hentinya membuat sensasi. Kylie Jenner sendiri dikenal saat tampil di acara reality show Keeping Up with the Kardashians yang tampil bersama keluarganya.

Saat menghadiri acara musik Coachella, Kylie terlihat mencolok lantaran gaya rambutnya yang bewarna pink seperti gula kapas. Ia menghadiri acara tersebut bersama seorang rapper yang berasal dari Gardena, California.

Kylie Jenner dengan gaya rambutnya yang bewarna pink seperti gula kapas. (via Instagram.com)

Tidak hanya soal warna rambut saja, Kylie sebelumnya membuat gempar dengan tampil berani saat menghadiri acara Coachella. Kylie hanya mengenakan bra bewarna hitam dan celana bodysuit bewarna hitam, mirip seperti catwoman.

Kylie Jenner memadukan pakaian tersebut dengan mengecat rambutnya dengan warna putih dan menggenakan sepatu bergaya gladiator. Nampaknya wanita kelahiran 10 Agustus 1997 ini mengikuti jejak para saudaranya yang hobi membuat sensasi.

Kylie Jenner yang berpakaian ala catwoman. (via Instagram.com)

Sekedar info, Kylie dikabarkan sedang dekat dengan Tyga, rapper dari Amerika yang terkenal dengan singel Coconut Juice. Di umur yang masih 17 tahun ini, kira-kira sensasi apalagi yang akan dibuat oleh Kylie Jenner?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading