Sukses

Entertainment

Bukti Cinta Romantis Ala Stuart Collin - Risty Tagor

Fimela.com, Jakarta Setelah prosesi ijab qabul pada Minggu (19/4), Risty Tagor dan Stuart Collin akhirnya resmi menjadi suami istri. Pengantin baru ini pun seolah tak bisa menyembunyikan perasaan bahagia mereka di depan umum.

Sebagai wujud cinta kasih, Risty pun langsung menghampiri Collin dan mencium tangan pria yang kini telah berstatus sebagai suaminya itu. Sontak saja awak media dan semua tamu langsung mengabadikan momen tersebut.

Khidmat dan sakralnya suasana akad nikah Risty Tagor dan Stuart Collin (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Momen ini tak hanya berlangsung satu kali, namun terjadi dalam beberapa kesempatan. Selain pasca ijab qabul, Risty juga menunjukkan baktinya pada suami dengan proses cium tangan usai resepsi pernikahan.

Bukan hanya Risty saja yang menunjukkan pengabdian dengan cara yang sangat manis. Tanpa ragu, Stuart juga mencium kening Risty dengan mesra untuk menunjukkan rasa bahagia yang tidak terkira.

Momen seperti inilah yang ditunggu para lelaki di seluruh dunia. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Selama acara jumpa pers dan resepsi, keduanya juga seolah tak bisa dipisahkan. Risty menggandeng tangan sang suami sembari menunjukkan senyum paling cantik di balik hijab pengantin yang dikenakannya.

Khidmat dan sakralnya suasana akad nikah Risty Tagor dan Stuart Collin (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Risty Tagor dan Stuart Collin mengumumkan pertunangan awal April lalu lewat akun Instagram masing-masing. Mereka memang tidak melalui proses pacaran, namun memilih untuk menjalani hubungan secara syariah lewat ta'aruf

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading