Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan Dukung Hubungan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Fimela.com, Jakarta Tak hanya keluarga yang menjadi pendukung utama hubungan antara Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Ivan Gunawan pun ternyata memberikan dukungan yang besar kepada pasangan yang telah melakukan proses lamaran pada 29 Juli 2014 tersebut. Ivan mengaku telah mengenal sosok Chelsea sejak kecil. Hubungan mereka selama ini pun terjalin sangat baik.

"Kalau saya support buat pasangan mereka. Mereka keliling dunia buat foto prewed, lumayan banyak baju saja yang dibawa. Saya mengenal Chelsea sejak dia kecil banget," ujar Ivan Gunawan di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat (19/4/2015).

Baca juga: Jelang Nikah, Glenn Alinskie Kalungkan Emas Berlian untuk Chelsea

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. instagram @chelseaoliviaa)

Chelsea pun memberikan penghormatan yang besar kepada desainer kelahiran Jakarta, 31 Desember 1981 itu. Pesinetron cantik ini berharap nantinya bisa menggunakan jasa Ivan Gunawan untuk mendesain baju pengantinnya. "Dari pertama kali aku jadian sama Glenn aku minta dibikinin baju sama kak Ivan. Pakai bajunya kak Ivan. Pokoknya aku harus pakai bajunya kak Ivan, harus," ujar Chelsea.

Baru 30% yang sudah disiapkan menjelang pernikahan Glenn dan Chelsea. (Galih W. Satria/Bintang.com).

Baca juga: Glenn Alinskie Buatkan Chelsea Olivia Nasi Goreng Bentuk Beruang

Ivan memang sangat senang dengan perjuangan asmara Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia selama 8 tahun berpacaran. Ia menyatakan perjuangan keduanya sangat berbeda dengan pasangan-pasangan muda lainnya.

"Memang pernikahan mereka, setahu aku mereka ngurusin berdua. Berbeda dengan pasangan muda yang lain yang libatin orang tuanya, foto prewed diurus orang tua sampai nikahnya," ucap Ivan Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading