Sukses

Entertainment

Cantik dan Berbakat, Ternyata Raisa Juga Pernah Ditolak

Fimela.com, Jakarta Perjalanan panjang seorang Raisa Andriana ternyata tidak semulus yang dibayangkan. Ia telah melewati proses yang tak sebentar untuk mencapai tujuan. Jatuh bangun memperjuangkan karir sebagai penyanyi ternyata dinikmati oleh Raisa karna ia percaya dengan pentingnya sebuah proses.

"Proses, kerja keras dan percaya diri, aku percaya dengan proses. Tadinya ga percaya diri dan sekarang bisa percaya diri," tutur Raisa Andriana di The Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015).

Foto profil Raisa (Wimbarsana/bintang.com)

Dalam proses mencapai kesuksesan, Raisa juga pernah mengalami penolakan. Meskipun terasa menyakitkan namun ia percaya meski ditolak di satu tempat, masih ada tempat lain yang akan membawa jalan suksesnya.

Baca Juga: Persiapan Raisa jelang konser tunggal

"Sebenarnya pada saat itu penolakan baik kecil maupun besar semuanya menyakitkan. Tapi fungsinya kita jadi tau kalo ga diterima disini jangan-jangan ga kaya sekarang, semua penolakan ada fungsinya untuk menjadi seperti sekarang," jelas Raisa Andriana.

Foto profil Raisa (Wimbarsana/bintang.com)

Penolakan yang dialami Raisa berarti dua hal, yakni peluang untuk meningkatkan kualitas diri, atau memang ada tempat yang lebih cocok untuknya. "Begitu ditolak ga bkin putus asa, pastinya semua penolakan itu sakit, tapi dari penolakan kita tau ada hal yang mesti diperbaiki atau emang rejekinya ga disitu," Lanjutnya.

Kini Raisa telah menjadi penyanyi yang sukses, lagu-lagunya banyak disukai pendengar musik, kerja keras yang ia lakukan terbayar. Ia ingin kisah kerja kerasnya dapat menjadi inspirasi bagi orang-orang yang mempunyai mimpi. "Semoga bisa terinspirasi, terutama yang punya mimpi bisa ga mudah menyerah," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading