Sukses

Entertainment

Ketagihan Akting, Raisa Ingin Peran Psycho

Fimela.com, Jakarta Sukses didunia musik tak membuatĀ Raisa Andriana puas. Raisa mulai melebarkan sayapnya untuk terjun ke dunia akting. Melalui film 'Cahaya Cantik Raisa', wanita kelahiran 6 Juni 1990 ini mulai ketagihan berakting dan ingin menjajal peran yang lebih menantang seperti psycho.

Raisa mengaku langkahnya di dunia akting dapat menjadi salah satu pendorong karirnya di dunia hiburan tanah air. "Iya si karna aku emang lagi suka film, ini awal yang sangat baik buat aku," kata Raisa di The Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015).

Raisa main film pendek 'Cahaya Cantik Raisa'. (Wimbarsana/bintang.com)

Untuk memaksimalkan aktingnya, Raisa mempunyai pelatih akting sendiri. Meski telah masuk ke dunia akting, Raisa tak merasa khawatir jiwa penyanyi didalam dirinya akan hilang. "Aku udah punya pelatih akting, pas dihadapkan sesuatu yang real akting moga hasilnya memuaskan, meskipun aku akting Insha Allah semua orang tau aku penyanyi," sambung gadis yang menjadi Brand Ambassador Pond's White Beauty ini.

Baca Juga: Kisah Sukses Raisa Siap jadi Film Pendek

Diakui Raisa, terjunnya ia ke dunia akting bukan karena honor akting yang lebih besar dari pada bernyanyi. Akan tetapi, ia melakukan akting lebih karna kesenangan yang ia dapatkan. "Aku main bukan karna honor, karna kalo kita ngelakuin yang kita seneng, mau pulang jam berapapun bawaannya seneng," ungkap Raisa.

Preskon Film Pendek 'Cahaya Cantik Raisa' (Wimbarsana/bintang.com)

Ada yang menarik dari keinginan penyanyi asal Jakarta ini. Raisa sangat ingin memerankan karakter psycho. "Cuma seru kali ya kalo dapet yang psycho, mungkin pendalamannya bisa menarik," harap Raisa.

Bagi Raisa Andriana apapun tujuan hidup yang kita miliki, semua harus dijalani secara maksimal. "Sebenarnya si tergantung apa yang sedang terjadi di hidup, kalo sekarang memaksimalkan bakat yang telah dikasih Allah buat saya," tutup Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading