Sukses

Entertainment

Sutradara Film One Direction Sebut Harry Styles Akan 'Out'

Fimela.com, Jakarta One Direction sepertinya sudah tak sejalan lagi seperti yang tersirat dalam nama mereka. Boyband jebolan X Factor UK ini belakangan terlihat 'pincang' setelah ditinggal salah satu personelnya, Zayn Malik. Para Directioners pun tak ingin kehilangan Harry Styles juga, yang dikabarkan akan menyusul kepergian Zayn.

Tak sedikit yang menyebut Zayn sebagai member 1D paling berbakat. Bahkan bagi sutradara film This Is Us yang dibintangi para personel One Direction, Morgan Spurlock.

Sutradara film 1D sebut Harry Styles akan hengkang (usmagazine.com)

Cukup mengenal kelima pemuda pujaan para wanita ini, Morgan menyatakan Harry Styles adalah personel selanjutnya yang akan meninggalkan Simon Cowell dan timnya. Kenapa Harry? Morgan tak menjelaskan secara pasti.

Baca Juga: Harry Styles dan Zayn Malik punya kedekatan khusus

"Menurutku mereka (One Direction) akan bertahan dalam waktu yang tak lama. Sepertinya Harry yang mungkin akan pergi," ungkap Morgan Spurlock seperti dilansir Digital Spy.

One Direction bidik rekor Guinnes di BBC Music Day Juni mendatang (sugarscape.com)

Meski One Direction mencoba bertahan dengan formasi yang baru, chemistry yang saat ini terjalin menurut Spurlock telah berbeda. Namun ia juga menyadari keputusan Zayn untuk pergi dari boyband pemilik 4 album tersebut.

"Kalian tak bisa menyalahkan pilihan Zayn untuk keluar (dari One Direction). Setiap orang berhak menentukan apa yang terbaik untuk hidupnya sendiri," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading