Sukses

Entertainment

Kirana Larasati Terinspirasi Akting Shaheer Seikh

Fimela.com, Jakarta Pemain utama film 'Turis Romantis', Kirana Larasati dan Shaheer Seikh mengungkapkan kekaguman mereka satu sama lain. Kirana mengaku kagum dengan Shaheer, begitu juga sebaliknya, Shaheer mengagumi sosok Kirana. Mereka saling memuji kemampuan akting masing-masing.

Kata Kirana, sang arjuna India adalah aktor yang bertalenta. "Dia all out ketika berakting, itu yang menginspirasi saya. Saat harus mendalami peran juga, dia salah satu orang yang memberikan pengaruh kepada aktris (lawan main) untuk yang menjadi lebih baik lagi," ungkap Kirana Larasati saat press screening film 'Turis Romantis', XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015) malam.

Kirana Larasati di preskon film 'Turis Romantis'. Foto: Galih W. Satria/Bintang.com

Ada satu adegan Shaheer yang membuat Kirana takjub. Adegan di mana Saheer yang berperan sebagai Azan Khan berhasil menemukan pusara kakeknya di Kotagede, Jogjakarta. Menurut Kirana, akting Saheer sangat natural dan tulus. "Dia (Saheer) berbicara masalah cinta. Itu air mata yang keluar air mata tulus. Saya lihat dia meyakini apa yang dibicarakan" paparnya.

Hal senada pun diungkap Shaheer terhadap Kirana. Diakui Shaheer, Kirana rekan yang enak diajak bekerjasama. Tak ayal Shaheer merasa terbantu dalam melakoni perannya di film araha sutradara Senoaji Julius tersebut.

Sheheer Seikh di presskon film 'Turis Romantis'. Foto: Galih W. Satria/Bintang.com

"Dalam berakting aku butuh orang lain untuk memberi emosi lain dengan memberikan reaksi. Aku sangat beruntung kirana bisa membantu aku di film ini. Dia sangat antusias merespon apa yang aku lakukan," kata Shaheer.

Baca Juga: Shaheer Sheikh Rayu Kirana Larasati di Lagu 'Di Manakah Dirimu'

Sekedar gambaran, di film 'Turis Romantis' Shaheer Seikh berperan sebagai Azan Khan, turis India yang datang ke Indonesia mencari pusara kakeknya. Dalam pencariannya itu, Azan dipandu Nabil (Kirana Larasati), gadis yang harus menjadi tur guide dadakan demi menutupi hutang bapaknya kepada rentenir. Dari situ Azan mulai merasakan getaran cinta akan sosok Nabil.

Selain Kirana Larasati dan Shaheer Seikh, film Turis Romantis juga melibatkan aktor Mike Lucock yang memerankan Tuan Takur, rentenir yang selalu membayangi kehidupan keluarga Nabil. Film yang menonjolkan keramahan kota Jogjakarta ini dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop tanah air pada 23 April 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading