Sukses

Entertainment

'The Lego Batman Movie' Pastikan Tanggal Rilis

Fimela.com, Jakarta Pihak rumah produksi Warner Bros telah mengumumkan tanggal rilis tiga film terbarunya. Diantara film tersebut yaitu, 'The Lego Batman Movie', 'Ninjago', dan 'The Lego Movie Sequel'. Pengumuman tanggal rilis ketiga film animasi tersebut mendapat sambutan baik dari para penggemarnya.

Film animasi 'The Lego Batman Movie' menjadi film lego baru yang pertama akan rilis pada 10 Februari 2017. Sebelumnya, film animasi bertemakan lego, "The Lego Movie' telah tayang pada 7 Februari 2014.

The Lego Batman Movie akan rilis pada tahun 2017. Foto: THR

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, film ini akan menjadi awal dari film animasi yang paling ditunggu masyarakat. "Tiga film ini (The Lego Batman Movie, Ninjago, dan The Lego Movie Sequel) tengah dipersiapkan sebagai awal dari kreatifitas animasi yang akan mencerdaskan penonton di tahun yang akan datang," ungkap presiden distribusi dosmetik Warner Bros, Dan Fellman.

Baca Juga: Sekuel The Lego Movie Ganti Sutradara

Nantinya, film 'The Lego Batman Movie' akan berkompetisi dengan film produksi 20th Fox Century, 'The Mountain Between Us'. Film bergenre drama romantis tersebut akan rilis pada 10 Februari 2017 dan dibintangi oleh  Charlie Hunnam dan Rosamund Pike.

The Lego Batman Movie akan rilis pada tahun 2017. Foto: via ign.com

Pihak Warner Bros sangat yakin jika film 'The Lego Batman Movie' akan mendulang sukses seperti film sebelumnya 'The Lego Movie'. Film 'The Lego Movie' garapan sutradara Phil Lord dan Christopher Miller ini berhasil meraup penghasilan 468,7 juta USD di seluruh dunia.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading