Sukses

Entertainment

Ayah Kim Kardashian Tertangkap Mengenakan Bra

Fimela.com, Jakarta Rumor bahwa ayah Kim Kardashian, Bruce Jenner, sedang mengubah jenis kelamin memang bukan hal baru. Kini, pria 65 tahun itu kembali muncul dengan pemandangan yang membuat orang terpana dan tidak percaya.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, Bruce diduga mengenakan sport bra, yang biasa digunakan para atlet wanita. Pemandangan ini terlihat saat dia melintas di Santa Monica pada Minggu (19/4) lalu.

Bruce Jenner, ayah Kim Kardashian, tertangkap mengenakan bra

Walau tampil macho dengan Harley Davidson yang dikendarainya, dia tak bisa menyembunyikan tonjolan di balik jaketnya. Jika diperhatikan, lekuk-lekuk itu mirip benar dengan sport bra yang memang didesain untuk para wanita yang doyan melakukan aktivitas berat.

Pemandangan ini muncul bertepatan dengan kabar bahwa pria yang baru bercerai dengan Kris Jenner ini telah melakukan operasi payudara. Sebelumnya, dia juga sudah sempat blak-blakan pada media tentang kabar pergantian jenis kelamin yang dijalaninya.

Bruce Jenner, ayah Kim Kardashian, juga tertangkap mengenakan gelang wanita

Seolah belum cukup, sebuah gelang cantik juga terlihat melingkar di sekeliling pergelangan tangannya. Tentu saja gelang emas itu bukan benda umum yang biasa dikenakan oleh pria yang hobi mengendarai sepeda motor besar.

Bagaimanapun, memang belum bisa dipastikan bahwa ayah tiri Kim Kardashian ini benar-benar mengenakan bra. Namun walau itu benar, publik takkan kaget mengingat Bruce Jenner memang sering muncul di depan umum dengan benda-benda khas wanita, seperti cat kuku dan lipstik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading