Sukses

Entertainment

Lepas dari One Direction, Zayn Malik Jajal Akting

Fimela.com, Jakarta Sepeninggalannya daric One Diretion bulan lalu, Zayn Malik berencana untuk menjajal kemampuannya dalam dunia akting. Pria berusia 22 tahun ini dikabarkan akan segera bergabung dengan film garapan Gurinder Chadha, 'Bend It Like Beckham'.

Seperti dilansir Mirror, Chadha telah berdiskusi dengan Zayn untuk keterlibatannya di 'Bend It Like Beckham: The Musical'. Kami bertemu dan berbicara. Dia  tengah dilatih untuk menjadi aktor dan menjadi bagian  dari band. Jadi saya berpikir, apa yang akan dia lakukan adalah berhan sesuai isi hatinya, seperti yang semua orang lakukan," ungap Chadha.

Zayn Malik mulai menjajal kemampuan aktingnya. Foto: via celebritynetworth.com 

Pembicaraann antara Zayn dan Chadha terjadi beberapa bulan setelah Zayn memutuskan untuk gabung dalam salah satu film Bollywood. Zayn nampaknya tengah serius menjejaki dunia akting. Baru-baru ini, mantan personil One Direction tersebut mengakui bahwa ia belajar banyak tentang merayu wanita dari menonton film.

Baca Juga: Simon Cowell: Zayn Harusnya Bertahan di One Direction

Morgan Spurlock, sutradara film One Direction mengindikasi bahwa Hary Styles akan menyusul langkah Zayn untuk hengkang. "Saya pikir mereka akan tetap bersama untuk waktu yang tidak terlalu lama dan pada akhirnya Harry mungkin akan keluar. Yang selanjutnya akan keluar Niall da Louis, hmm saya pikir mereka akan menjadi Bell Biv DeVoe baru,' ujar sutradara film This Is Us yang diperankan oleh para personil One Direction.

One Direction ketika masih ada Zayn Malik. Foto: via billboard.com

Morgan Spurlock juga meyakini jika Zayn Malik adalah sosok yang paling berbakat di grup vokal One Direction. "Dia seorang penyanyi yang luar biasa. Semua dari mereka berbakat tapi untuk membuat keputusan hengkang pada jalan Anda sendiri dan mengejar karier solo. Keluar saat sedang tenah memang tak bisa dikakukan semua orang. Anda tak bisa menyalahkan keputusan Zayn akan hal itu," tutup Spurlock.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading