Sukses

Entertainment

Simon Cowell: Zayn Harusnya Bertahan di One Direction

Fimela.com, Jakarta Simon Cowell ungkap dirinya frustasi ketika Zayn mengutarakan keinginannya untuk keluar dari One Direction. Sang produser pun berusaha membujuk agar anak didiknya itu mau bertahan lebih lama lagi, meski akhirnya gagal.

Dalam sesi interview di acara The Late Late Show, Simon menyampaikan jika sebenarnya dirinya tahu Zayn Malik tak bahagia. Beberapa kali ia menerima keluhan Zayn yang benar-benar sudah tak betah dengan segala kesibukan dan sorot media terhadapnya.

Simon Cowell kabarnya segera mencari pengganti Zayn Malik setelah keluar dari One Direction. (foto: inthemix)

"Jujur saja aku tahu hal ini (Zayn keluar 1D) akan terjadi. Kami sempat terlibat pembicaraan beberapa kali. Dia tak bahagia dan aku berusaha membujuknya agar bisa bertahan lebih lama," kata Simon Cowell dalam The Late Late Show beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Rencana besar One Direction bidik rekor dunia Guinness

"Saat itu ia berkata 'Tidak, aku sudah merasa cukup dengan semua ini' dan ketika keputusan itu dibuat aku harus menerimanya. Dan aku harus memastikan member lainnya baik-baik saja, meski keempatnya juga merasa sangat terkejut," tambahnya lagi.

Eonline

Meski berat, Simon juga menyadari Zayn berhak menenangkan diri dan memilih hal terbaik untuk dirinya sendiri. Ia pun memuji keempat member yang masih bertahan, yakni Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Liam Payne.

"Cukup menarik melihat anak-anak One Direction bisa bertahan dengan kondisi ini, di tengah tur dunia mereka. Aku punya firasat mereka akan meraih hal terhebat yang pernah mereka bayangkan," pungkas Simon Cowell.

What's On Fimela
Loading