Sukses

Entertainment

Kostum Batman di 'Batman v Superman' Serupa dengan Dark Knight?

Fimela.com, Jakarta Film 'Batman V Superman: Dawn of Justice' telah resmi mengeluarkan teaser trailer perdananya. Dalam video tersebut, kita dapat melihat kostum dari karakter superhero Batman dan Superman yang manjadi tokoh utama dalam film. Banyak yang mengklaim jika kostum Batman serupa dengan Dark Knight.

Film 'The Dark Knigt' yang rilis 2008 lalu juga menampilkan karakter Batman. Sangatlah wajar ketika kostum Batman di kedua film tersebut akan serupa. Tapi, Zack Synder selaku sutradara film 'Batman V Superman: Dawn of Justice' telah berusaha untuk menyempurnakan kostum Batman tersebut.

Kostum The Dark Knight. Foto: via imgkid.com

Usaha Synder untuk menyempurnakan kostum Batman terlihat dari topeng dan jubah yang lebih kokoh dari Batsuit (kostum lengkap Batman) sebelumnya. Bahkan, Ben Affleck disebut-sebut memerlukan enam orang untuk mengoprasikan kostum Batman tersebut.

Baca Juga: Trailer ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’ Bocor di Internet

Dari segi jubah, kostum baru Batman lebih kokoh dari Batsuit sebelumnya. Selain itu, pada Dark Knight warna jubah dominan hitam sedangkan pada Batman suit terbaru campuran hitam-abu. Belt Dark Knigt cenderung berwarna silver sedangan Batsuit baru berwarna hitam. Kantong pada Dark Knight lebih kecil dari Batsuit terbaru Batman. Pada kostum Batman terbaru terdapat sarung tangan Batman hingga siku, sedangan Dark Knight tidak.

Detail kostum Batman terbaru di film Batman v superman dawn of justice. Foto: Screenrant

Usaha Zack Synder untuk menghidupkan karakter Batman memang telah terbukti. Batsuit terlihat lebih kokoh dari kostum Batman saat 'The Dark Knight'. Untuk kalian yang penasaran dengan kostum baru Batman tersebut, saksikan teaser trailer 'Batman V Superman: Dawn of Justice' terbaru:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading