Sukses

Entertainment

Clean Bandit Pimpin Jumlah Nominasi Ivor Novello Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Para nominasi yang masuk dalam Ivor Novello Awards 2015 baru saja diumumkan. Nama-nama seperti Wild Beasts, Clean Bandit, Royal Blood dan Alt-J masuk dalam daftar. Tak hanya itu, Sam Smith yang sedangn naik daun pun ikut memanaskan persaingan.

Ivor Novello Awards sendiri merupakan suatu penghargaan bagi para penulis lagu dan komposer di Britania dan Irlandia. Pemenang dari penghargaan ini akan ditentukan oleh komunitas penulis lagu dan komposer musik di Britania.

Sam Smith

Alt-J mencatatkan namanya dalam kategori Best Contemporary Song dengan singlenya yang berjudul Every Other Freckle. Alt-J akan bersaing dengan FKA Twigs dengan single Two Weeks-nya serta Clean Bandit dengan hits andalannya Rather Be.

Clean Bandit juga masuk sebagai nominasi dalam kategori PRS for Music Most Performed Work. Dalam kategori tersebut Clean Bandit akan bersaing dengan George Ezra dan pelantun lagu Stay With Me Sam Smith.

Clean Bandit

Kemudian ada nama Royal Blood yang masuk dalam kategori Album Award dengan album yang berjudul sama yaitu Royal Blood. Duo asal Inggris tersebut akan bersaing ketat bersama Wild Beast dengan album Present Tense, serta Bombay Bicycle Club dengan album berjudul So Long, See You Tomorrow.

Clean Bandit memang menjadi satu-satunya artis yang mencatatkan namanya lebih dari 1 kategori. Meskipun begitu tak akan mudah bagi Clean Bandit untuk memenangkan penghargaan Ivor Novello Awards 2015 tersebut. Apalagi ada nama Sam Smith yang tak boleh dianggap remeh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading