Sukses

Entertainment

Kesibukan Jelang Pernikahan Anak Jokowi

Fimela.com, Jakarta Jelang hari H pernikahannya anak Jokowi makin terasa. Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, kian bertambah. Ia harus mengecek dengan cermat semua yang dibutuhkan untuk pernikahannya dengan Selvi Ananda. Pasalnya, ia yang mengurus sendiri pernikahannya. Seperti disampaikan perancang busana pernikahan Gibran-Selvi Ananda, Tuty Adib.

Baca juga: Teka-Teki Tanggal Pernikahan Anak Jokowi Mulai Terkuak

“Dia sedikit bicara, banyak bekerja. Kalau datang ke saya dia juga cuma bilang, 'ini sudah, ini sudah? Oke, saya mau melanjutkan pekerjaan’," ungkap Tuty Adib, menirukan ucapan Gibran, saat ditemui Bintang.com di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2015).

Iriana Jokowi Kunjungi Tuty Adib Untuk Fitting Baju (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Kesibukan Gibran dan keluarganya juga sempat disampakan Ibu Negara, Iriana Jokowi, kepada sejumlah wartawan, termasuk Bintang.com, saat menggelar jumpa pers yang berlangsung di Graha Saba Buana, Surakarta, Selasa (14/4/2015) malam.

“Pernikahan ini semuanya digarap sendiri. Gedung ya gedung sendiri, catering ya catering sendiri, baju juga cari sendiri. Dekorasinya sendiri, semuanya sendiri deh, EO (Wedding Organizer)-nya kita sendiri," ujar Iriana.

(Baca juga: Iriana Jokowi: Pernikahan Gibran – Selvi Diurus Sendiri )

Preskon Iriana jokowi,Gibran Rakabuming Raka & Selvi Ananda Putri @ Gedung Saba Buana ( Solo ) (M. Akrom Sukarya/bintang.com)

Siangnya, ia juga mengunjungi kediaman perancang busana Tuty Adib. Tuty dipercaya Iriana untuk merancang baju pengantin, dia juga mempercayakan pengerjaan baju yang akan ia dan keluarga kenakan dan besannya. Iriana harus bolak-balik Jakarta-Solo, Solo-Jakarta, untuk mengecek berbagai keperuan keperluan pernikahan anaknya itu.

(Baca juga: Siapkan Pernikahan Gibran, Iriana Jokowi Terbang ke Solo)

Seperti diberitakan Bintang.com sebelumnya, pernikahan anak Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda akan digelar awal Juni. Hubungan dua insan itu telah terbina selama lima tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading