Sukses

Entertainment

Siapkan Pernikahan Gibran, Iriana Jokowi Terbang ke Solo

Fimela.com, Jakarta Hj. Iriana, istri presiden Republik Indonesia Joko Widodo siang tadi telah tiba di kota Solo untuk mempersiapkan pernikahan putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka dengan Putri Solo, Selvi Ananda. Tak datang sendirian, Iriana terlihat ditemani putrinya, Kahiyang Ayu saat menjejakkan kaki di bandara Adi Sumarmo Solo pukul 11.30 WIB.

Jadwal kedatangan keduanya sempat mengalami keterlambatan sekitar 45 menit. Namun begitu sampai di Solo, Iriana tampak sumringah meski tak banyak berkata kepada beberapa awak media yang sudah menunggu di bandara.

Presiden Joko Widodo didampingi Iriana Widodo saat menghadiri perayaan Cap Go Meh di Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (5/3/2015). Keduanya tampak mengangkat kedua tangan saat pembacaan doa (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Dikawal ketat, Iriana dan Kahiyang langsung menuju mobil dan bergegas meninggalkan bandara. Seperti yang dilaporkan oleh Liputan 6 petang SCTV (13/4), Kaesang bersiap di bandara untuk menjemput Ibu dan kakaknya.

Sebelum pergi, Iriana tak bicara banyak. Ia hanya berkata akan menceritakan seputar persiapan pernikahan kepada para wartawan. 

Busana pengantin calon menantu Jokowi ternyata benar-benar sederhana dan memiliki filosofi tersendiri.

Menjelang hari membahagiakan tersebut, beberapa persiapan sudah banyak bermunculan di media. Salah satunya terkait baju pengantin yang akan dikenakan kedua mempelai, yang dirancang khusus oleh Tuty Adib.

Seperti apa baju rancangan Tuty Adib untuk Gibran dan Selvi? Simak di sini....

Karena hari-H semakin dekat, Ibu Negara harus memastikan bahwa semua persiapan berjalan lancar. Seluruh keluarga dan masyarakat Indonesia tentunya sudah tak sabar melihat Gibran Rakbuming Raka dan Selvi Ananda bersanding di pelaminan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading