Sukses

Entertainment

Cinta Penelope Resmi Ajukan Gugat Cerai Suami

Fimela.com, Jakarta Cinta Penelope membuktikan ucapannya dengan melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Dony Hermawan. Cinta merasa dikhianati dengan Dony, ia menduga suaminya mempunyai perempuan lain. Cinta sendiri sebenarnya mengikhlaskan jika suaminya ingin berpoligami, hanya saja ia harus berani berterus terang dengan dirinya.

Sebelumnya Cinta sempat mengancam akan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel), sejak Senin (20/4/2015). Hingga akhirnya gugatan itu baru diajukan lewat kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga hari Rabu ini (22/4/2015). "Iya sudah ajukan gugatan hari ini, sudah masuk di PA Jaksel. Aku serahkan ke Mas Sunan untuk daftar tadi," kata Cinta Penelope di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Cinta Penelope mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pelantun lagu Keong Racun ini membantah melayangkan gugatan cerai karena Dony Hermawan sudah menikah. Ia juga menepis anggapan kehidupannya yang glamor menjadi pemicu kisruh rumah tangganya. Justru Cinta menuding Dony yang hidup glamor. 

"Poligami aku yang suruh. Cowo kan harta, tahta dan wanita. Kalo untuk ibadah ya ikhlas saja, asalkan jangan dibohongi. Yang glamor itu Dony, bukan saya. Coba liat penampilan saya. Aku berkecukupan. Makan ada," paparnya. Kendati gugatan cerai sudah masuk ke pengadilan, Cinta Penelope masih berharap permasalahannya dengan Dony bisa diselesaikan dengan baik.

Cinta Penelope dan Dony Hermawan

Pertemuan Cinta Penelope dengan Dony Hermawan terjadi saat ia hendak salat di musala. Pada 6 Juni 2014, Cinta dan Dony memutuskan untuk menikah, namun belum genap setahun pernikahannya, Cinta mengancam gugat cerai suaminya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading