Sukses

Entertainment

Dony Hermawan Angkat Bicara Soal Gugat Cerai Cinta Penelope

Fimela.com, Jakarta Suami Cinta Penelope, Dony Hermawan merasa heran dengan pemberitaan yang ada tentang gugatan cerai dari istrinya. Dihubungi melalui sambungan telepon, Dony mengaku bingung dengan berita yang beredar tentang gugatan cerai tersebut.   Penyebab gugatan cerai itu karena Donny  “main mata” dengan perempuan lain.

"Nah itu dia, gue bingung, ada yang bilang gue gugat cerai Cinta, ada yang bilang Cinta gugat cerai Dony," tutur Dony, Selasa (21/4/2015).

Baca juga: Belum Setahun Menikah, Cinta Penelope Gugat Cerai

Cinta Penelope dan Dody Hermawan. (Facebook Princess Cinta Penelope)

Lelaki yang menikahi Cinta Penelope pada Juni 2014 lalu ini justru balik bertanya tentang kebenaran berita kisruh dalam rumah tangganya tersebut.

"Gue malah mau nanya yang mana yang bener. Gini aja kalau dari gue doain yang terbaik. Kalau bisa enggak pengen ada berita kayak gini," tuturnya.

Baca juga: Sebab Cerai, Cinta Penelope Siratkan Ada Orang Ketiga

Cinta penelope gugat cerai akibat merasa dibohongi suami.

Dony juga tak mau menjawab tentang tuduhan perselingkuhan yang dilakukannya. Ia hanya meminta supaya mendapatkan yang terbaik dalam rumah tangganya. "Nah tuh kan semakin aneh (soal selingkuh). Siapa yang bikin tuh berita? Lihat ntar aja, doain yang terbaik aja," tutur Dony.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading