Sukses

Entertainment

J-Rocks, Utopia, D'Cinnamons dan Nine Ball Gelar Show Case

Fimela.com, Jakarta Grup band J-Rocks, D'Cinamons, Nine Ball dan Utopia merilis singel secara bersamaan. J-Rocks dengan single-nya, Karena Kita, Utopia dengan Rasa Ini Indah, Nine Ball lewat Aku Jatuh Cinta lagi, serta D' Cinnamons merilis single Warna-Warni Cinta. Selain itu keempat band tersebut juga menggelar show case dengan menampilkan lagu-lagu baru mereka.

"Sebenarnya konsep ini showcase dan setiap band memainkan beberapa lagu. Kita utamakan lagu-lagu baru," ujar Iin, perwakilan Aquarius saat jumpa pers di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Rabu (22/4/2015).

J-Rocks, Utopia, Nineball, dan D'Cinnamons gelar Show Case (Foto: Bintang.com/Wimbarsana)

Membuka gelaran show case, Nine Ball tampil lebih dulu dengan menyguhkan beberapa lagu seperti, Akulah Serigala, Aku Jatuh Cinta Lagi, serta Hingga akhir Waktu. D'Cinnamons yang ambil bagian setelahnya langsung menggeber lewat lagu Teman Hidup, Warna-Warni Cinta, dan Selamanya. Penampilan apik dari Nine Ball dan D-Cinnamons berhasil menghangatkan suasana.

Tidak kalah liar dari dua band sebelumnya, J-Rocks dan Utopia pun tampil impresif di atas panggung. Lewat lagu-lagu seperti Karena Kita, Meraih Mimpi, dan Together, J-Rocks memperlihatkan aksi panggung yang memukau. Show case pun ditutup engan penampilan Utopia yang membawakan lagu Mencintaimu Sampai Mati, Rasa Ini Indah, dan Baby Doll.

J-Rocks dalam Show Case di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki (Foto: Bintang.com/Wimbarsana)

Kendati industri musik tengah lesu, penampilan live Utopia, J-Rocks, D'Cinnamons dan Nine Ball di  Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki (TIM) masih membuktikan semangat mereka dalam bermusik. Penampilan ciamik keempat band tersebut sukses menyihir penonton yang hadir lewat lagu-lagu terbaru mereka

Semoga dengan rilisnya single dari Utopia, J-Rocks, D'Cinnamons dan Nine Ball, musik indonesia bisa kembali bangkit. Tak hanya itu, semoga penggemar musik Indonesia akhirnya bisa menikmati karya-karya musisi Indonesia yang berkualitas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading