Sukses

Entertainment

Hengky Kurniawan Sah Nikahi Sonya Fatmala

Fimela.com, Jakarta Hengky Kurniawan boleh bernafas lega setelah dirinya sukses melalui proses ijab qabul di Hotel Santika, TMII, Jakarta Timur pada 23 April 2015. Ia pun resmi menjadi suami dari Sonya Fatmala.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Sonya Fatmala dengan maskawin yang tersebut, tunai," demikian Hengky menyambut ijab yang diucapkan oleh sang kakak, Bram Adrianus.

(Baca juga: Manisnya Kemesraan Sonya Fatmala - Hengky Kurniawan)

Usai ijab qobul, Hengky Kurniawan sah menjadi suami Sonya Fatmala. Foto: Ruswanto/Bintang.com

Ahmad Shobari, petugas KUA Cipayung, Jakarta Timur beserta Hatta Rajasa sebagai saksi dari pihak laki-laki dan Ahmad Husein selaku saksi dari pihak perempuan pun langsung mengucap sah. Ucapannya tersebut langsung disambut ucapan hamdalah dari keluarga dan undangan yang hadir dalam proses sakral itu.

Sebelumnya, proses ijab qabul dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran dan saritilawah serta mutiara hikmah. Hengky dan Sonya kompak mengenakan busana pengantin berwarna putih.

Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan. (Instagram @sonyafatmala)

Mereka terlihat khidmat menjalani proses ini. Resepsi pernikahan sendiri rencananya akan dilangsungkan pada tanggal 3 Mei mendatang di gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Seperti diketahui, pernikahan ini merupakan yang kedua kali bagi Hengky Kurniawan. Ia bercerai dengan Christy Jusung pada Agustus 2012 silam. Dari pernikahan dengan Christy Jusung, Hengky dikaruniai seorang anak bernama Bintang Pratama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading