Sukses

Entertainment

Jelang Pernikahannya, Sonya Fatmala Mengalami Kecelakaan

Fimela.com, Jakarta Menjelang pernikahannya dengan Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala mengalami insiden kecil terjatdi saat ia sedang mengendarai mobil. Tiba-tiba saja, saat sedang keluar tol ada sebuah mobil yang langsung nyalip dari samping dan menyerempet mobil milik wanita yang akan dinikahi Hengky Kurniawan pada 23 April mendatang itu.

Sonya menambahkan, saat itu dirinya sedang ada keperluan di kawasan Pondok Indah. "Dari rumah, siang mau ke Pondok Indah. Keluar tol, ada yang mepet-mepet, tiba-tiba ada yang nyalip dari samping," kata Sonya Fatmala kepada wartawan, Kamis (16/4).

Sonya Fatmala pusing tujuh keliling karena pernikahannya dengan Hengky Kurniawan tidak memakai jasa wedding organizer.

Menurut Sonya, orang yang menyerempet mobilnya itu dalam keadaan mengantuk. "Kecelakaan kecil. Keserempet orang, mobil sama mobil. Ga tahu orangnya gimana, katanya ketiduran apa gimana," tuturnya.

Baca juga: Hengky Kurniawan Nikahi Sonya Fatmala Bulan Ini

Cek cok sempat terjadi. Oleh pengendara lalai ini, Sonya dianggap ingin memerasnya. Padahal, Sonya hanya berharap ganti rugi karena mobil yang dikendarainya mengalami kerusakan kecil. "Penyoknya ga parah, cuma baret-baret. Di bagian samping kiri," ujarnya. "Ya. Kan kita manti ganti rugi, cuma orang itu jadi anggap kita kaya, mau meres. Salah paham aja. Kita kan minta ganti rugi. Karena kan kesalahan ada dia. Ga diperpanjang sih sebenernya. Soalnya kecelakaan kecil," ucap Sonya.

Setelah sempat mengalami tarik ulur, akhirnya pernikahan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala siap dilangsungkan.

Sampai sekarang, urusan ganti rugi kecelakaan tersebu belum selesai, namun jalur kekeluargaan tetap ingin ditempuh oleh Sonya Fatmala. Ia pun menahan SIM pengemudi lalai itu sebagai jaminan untuk mengganti kerusakan. "SIM-nya dia juga masih ada sama saya. Belum selesai. Aku juga kan masih kuliah pulang sore, masih belum kepikiran buat gitu-gitu. Akunya harus klaim dulu, baru minta ganti ke dia. Kalau sekarang kan emang belum bisa," tutur calon istri Hengky Kurniawan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading