Sukses

Entertainment

Ketika Dian Sastrowardoyo Melepas Panah

Fimela.com, Jakarta Kalau selebriti lain melakoni hobi shopping atau bersolek, Dian Sastrowardoyo menekuni hobby yang terbilang jarang diminati; memanah. Dengan menekuni olah raga ini, selain mengolah bentuk tubuh juga bisa meningkatkan konsentrasi. Dian yang berlatih memanah di lapangan panahan Senayan, Jakarta, begitu menikmati aktifitas ini.

Inilah lapangan panahan di komplek Gelora Bung Karno Senayan yang dijadikan tempat berlatih oleh Dian Sastrowardoyo. (Instagram @therealdisastr)

Beruntung Dian berdomisili di Jakarta yang memiliki beberapa lapangan yang kerap dijadikan tempat berlatih memanah. Istri Indraguna Soetowo ini berlatih di lapangan panahan di jantung kota Jakarta. "Good Morning," begitu Dian menyapa para penggemarnya lewat akun Instagramnya. Setelah posting foto ia pun mulai berlatih.

Dian Sastrowardoyo memamerkan hasil panahnya. (Instagram @therealdisastr)

 Bagi bintang yang melambung lewat film Ada Apa dengan Cinta ini, tak ada tantangan yang tidak bisa diselesaikan. Kesulitan yang dihadapi saat menekuni hobi barunya ini bisa ia lewati. Lihat saja hasil panahannya. Sebagian besar meraih nilai sempurna. Tentu butuh  waktu buat ibu dua anak ini untuk bisa mencapai hasil seperti ini. Semangat berlatih Dian layak ditiru.

Terik sinar sang  mentari tak menghalangi Dian Sastrowardoyo untuk memanah. . (Instagram @therealdisastr)

 Panas terik yang menyengat tak membuat Dian menyerah. Tentu dia sudah punya trik bagaimana mengatasi sengatan sinar sang surya yang banyak ditakuti para wanita. Tapi meski terpapar sinar mentari, Dian tetap ceria.

Saat rehat Dian Sastrowardoyo tak malu bercengkrama dengan seorang pedagang kecil seperti ibu ini. (Instagram @therealdisastr)

Capek berolah  raga panahan, Dian Sastrowardoyo rehat sejenak  di pinggir lapangan. Saat istirahat ia tak segan bercengkrama dengan seorang penjual makanan keliling yang kerap mangkal di bilangan Senayan, Jakarta Pusat. Penuh yang bercucuran diseka dulu dan melepas lelah di pinggir lapangan. Kalau Dian hobi memanah, Anda hobinya apa?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading