Sukses

Entertainment

Aksi Seru George Clooney di Trailer Terbaru 'Tomorrowland'

Fimela.com, Jakarta Walt Disney Pictures bakal kembali menggebrak dengan film terbaru mereka yang bertajuk Tomorrowland. Setelah Cinderella dan Avengers: Age of Ultron, mereka siap kembali meraih sukses lewat film fiksi-ilmiah yang dibintangi George Clooney ini.

Menurut berita yang dilansir dari The Hollywood Reporter, Tomorrowland termasuk film yang yang ditunggu karena menampilkan cerita unik tentang para pemimpi. Selain itu, efek-visual film yang disutradarai Brad Bird ini kabarnya termasuk keren dan inovatif.

Tomorrowland

Buat sedikit menuntaskan rasa penasaran kita, trailer terbaru Tomorrowland baru saja dirilis. Dalam trailer berdurasi sekitar dua menit tersebut, Clooney yang berperan sebagai Frank Walker bertemu dengan seorang gadis bernama Casey Newton (Brittany Robertson).

Pertemuannya dengan Casey tidaklah mulus karena ia harus menghadapi banyak musuh yang mengincar gadis itu. Itu karena Casey menemukan pin misterius yang bisa membawanya ke tempat lain ketika pin disentuh.

Tomorrowland

Aksi tembak dan pelarian seru pun terjadi di rumah Frank. Namun tak seperti film eksyen lainnya, senjata dan peralatan canggih di dunia Tomorrowland terungkap di trailer tersebut. Mungkin kita belum pernah membayangkan akan ada bathtub terbang seperti di film ini.

Selain George Clooney dan Brittany Robertson, Tomorrowland juga dibintangi oleh Hugh Laurie, Raffey Cassidy dan Tim McGraw. Tomorrowland akan dirilis di bioskop pada 22 Mei mendatang. Sambil menunggu filmnya kita saksikan saja trailer terbaru Tomorrowland berikut ini.

 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading