Sukses

Entertainment

Perceraian Cinta Penelope Bukan Karena Batu Pancawarna

Fimela.com, Jakarta Cinta Penelope membenarkan bahwa rumah tangga kini sudah tak harmonis lagi. Hal ini terbukti dari gugatan cerai pada suaminya, Dony Hermawan, yang telah dilayangkannya ke pengadilan pada Rabu (22/4) lalu.

Di sela-sela kesibukannya saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Cinta Penelope meminta agar pemberitaan kasus gugatan perceraian rumah tangganya tidak diberitakan secara simpang siur. Pasalnya, dia tak mau masalah ini semakin bertambah keruh.

Foto profil Cinta Penelope (Wimbarsana/bintang.com)

"Ya tinggal ikutin jalannya sidang aja, jangan perkeruh, minta pengertiannya di sini, jangan diberitain gimana-gimana, kasihan keluarga saya dan suami saya," ujar Cinta penelope di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (23/4).

Cinta Penelope menepis bahwa gugatan perceraian dengan suaminya adalah settingan. "Ah dibilang lagi settingan-settingan, kita lihat aja. Saya butuh keluarga untuk dampingi saya, saya shock sama pemberitaan yang simpang siur," ungkap Cinta Penelope.

Cinta Penelope dan Dony Hermawan

Sempat dikabarkan bahwa salah satu penyebab ketidakharmonisan rumah tangga Cinta Penelope diakibatkan oleh batu akik. "Ada lagi batu akik, dikira saya lagi setting promo batu pancawarna, ga bener itu yang batu akik, parah ah," jelasnya.

Cinta Penelope menjelaskan bahwa gugatan perceraian terjadi akibat perbedaan pendapat, namun Penelope tak ingin menjelaskannya secara detail. "Sakit dada gue, intinya perbedaan prinsip saya enggak mau menjelekkan siapapun, ini aib rumah tangga, biar kami jalani ini sebagai manusia biasa," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading