Sukses

Entertainment

Cinta Penelope Pernah Bercerai Lewat Telepon

Fimela.com, Jakarta Bahtera rumah tangga Cinta Penelope dengan Dony Hermawan terancam karam, setelah melayangkan gugatan terhadap suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (22/4/2015). Gugatan cerai pelantun tembang Keong Racun itu dilakukan kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga. “Mas Sunan yang mendaftarkan hari ini,” terang Cinta.

(Baca juga: Dony Hermawan Angkat Bicara Soal Gugat Cerai Cinta Penelope)

Cinta Penelope dan Dody Hermawan. (Facebook Princess Cinta Penelope)

Bibit konflik rumah tangga Cinta dengan Dony sudah mulai sejak pernikahan mereka berjalan dua bulan. Namun, karena masih ada rasa kasih sayang, Cinta tetap berusaha memertahankan rumah tangganya.

Ternyata, bara konflik di antara mereka kian membara. Cinta menduga Dony memiliki wanita lain hingga ia mengajukan gugatan cerai. Bagi Cinta sendiri, ia tak keberatan jika harus dipoligami, asalkan Dony tak membohonginya.

Cinta Penelope dan Dony Hermawan

Seperti diberitakan, Cinta juga pernah membangun sebuah rumah tangga dengan personel Debu, Mustafa. Mereka menikah secara siri. Namun, rumah tangga yang dibina baru empat bulan itu pun karam. Mereka sepakat untuk berpisah secara baik-baik.

Berbeda dengan kasus perceraian pada umumnya, saat itu perceraian mereka dilakukan lewat telepon. Mustafa menelepon Cinta. Meski melalui telepon, tapi tetap ada saksi.

(Baca juga: Cinta Penelope dan Suami Tak Lagi Tinggal Seatap)

Jika pernikahannya dengan Mustafa hanya berlangsung selama empat bulan, pernikahan Cinta Penelope dengan Dony Hermawan tergolong lama. Belum genap setahun, sejak mereka menikah pada 5 Juni 2014.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading