Sukses

Entertainment

Cinta Penelope dan Suami Tak Lagi Tinggal Seatap

Fimela.com, Jakarta Cinta Penelope mengajukan gugat cerai terhadap suaminya, Dony Hermawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Diakui Cinta, sudah sejak dua bulan menikah rumah tangganya bersama Dony diterpa masalah. Ia menduga Dony punya perempuan lain, Cinta sebenarnya mengikhlaskan jika suaminya ingin berpoligami hanya saja ia harus berani berterus terang dengan dirinya.

Bahkan karena masalah yang satu ini, Cinta dan Dony sudah tidak lagi tinggal seatap. Meski Cinta tak menampik, sang suami masih sering membujuknya agar berpikir ulang sebelum melakukan sebuah keputusan.

Cinta Penelope dan Dody Hermawan. (Facebook Princess Cinta Penelope)

"Saya masih tinggal di Cawang. Suami saya tinggal di manapun dia nyaman. Dia juga masih bujuk saya katanya coba pikirkan lagi lah. Tapi saya punya prinsip, jadi maju tak gentar. Selsaikan dulu lah. Gimana nanti masih ada penasehat kita," ungkap Cinta Penelope saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/4/2015).

Baca juga: Mata Berkaca-kaca, Cinta Penelope: Aku Tak Sanggup

Meski sudah tidak lagi tinggal seatap, Dony Hermawan dan Cinta Penelope masih sering bertemu. Bahkan Dony kerap mengirimkan foto dirinya yang sedang galau menghadapi masalah tersebut. "Sabtu - Minggu kemarin masih suka ketemu. Dia suka sedih kirim foto lagi galau. Enggak ada orang yang ingin ribut, inginya kab baik-baik saja," paparnya.

Cinta Penelope gugat cerai suaminya. (lintas.me)

Sebelum menikah dengan Dony Hermawan, Cinta Penelope pernah menikah dengan Mustafa Debu. Wanita kelahiran Jakarta, 15 April 1984 ini adalah penyanyi yang mempopulerkan lagu Keong  Racun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading