Sukses

Entertainment

Demam Aliando Syarief Melanda Sejumlah Daerah

Fimela.com, Jakarta Nama Aliando Syarief sepertinya sedang mewabah di seluruh Indonesia. Kehadirannya selalu membuat para remaja putri histeris. Mereka rela berdesak-desakan untuk bisa bertemu dengan bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu.

Rupanya, penggemar Aliando nyaris ada di banyak tempat, tak hanya di Jakarta, Bandung, Surabaya, melainkan juga sampai di kota Jambi. Provinsi di Sumatera bagian Selatan, yang jaraknya relatif jauh dari Jakarta. Undangan manggung pun datang dari daerah lain, seperti Lombok dan Palu.

Baca juga:  Eksklusif Aliando dan Mimpi Menjadi Superstar

Aksi Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina di atas panggung (Galih W Satria/Bintang.com)

Khusus di Jambi, Ali, begitu ia akrab disapa, bahkan diminta sebagai Duta Antinarkoba di provinsi itu. Tak main-main, permintaan itu datang langsung dari Gubernur Jambi. Sebuah tanda kehormatan yang jarang didapat pesinetron maupun artis lain.

Padatnya jadwal syuting dan manggung, membuat ia tak bisa memenuhi seluruh permintaan. Seperti pernah dikemukakan Natasha, Direktur Utama Glow Music, Ali membatalkan hadir di Lombok dan Palu.

Aliando. (M.Akrom Sukarya/Bintang.com/Wardrobe ARL)

Apa yang membuat Aliando begitu disukai banyak orang? Bisa jadi karena paras Ali yang rupawan. Ditambah penampilannya yang memikat dalam sinetron dan menyanyi. Ia punya semua itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading